Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G5S

by Yaniar Asmara on June 5, 2017

Baru-baru ini Motorola dikabarkan merilis ponsel pintar mereka yang dilabeli dengan nama  Motorola Moto G5S. Menurut info yang beredar smartphone terbaru Motorola ini menghadirkan kembali ciri khas Motorola yaitu berupa cekungan pada bodinya yang berfungsi sebagai tempat menempatkan jari telunjuk saat menelepon. Nah, penasaran bagaimana spesifikasi dan fitur yang di tawarkan? yuk langsung aja simak infonya berikut ini.

SPESIFIKASI MOTOROLA G5S

Spesifikasi dan Fitur Motorola Moto G5S

  1. Layar 5.2 Inci

Motorola Moto G5S dibalut dengan bahan material metal yang membuatnya tampak lebih premium. Smartphone ini hadir dalam tiga varian warna yakni lunar grey, fine gold, dan sapphire blue. Ponsel pintar ini juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang telah diintegrasikan dengan tombol home.

Motorola mendesain produk teranyarnya dengan layar berukuran 5.2 inci dan didukung teknologi IPS LCD. Selain itu,  Motorola Moto G5S menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan kerapatan 424 ppi. Bahkan layarnya didukung dengan multitouch yang menjadikannya semakin responsif saat diopearasikan. Sayangnya, jenis proteksi layar untuk smartphone ini hingga saat ini masih belum diketahui.

  1. Prosesor Octa-core 1.4 GHz dan RAM 3 GB/4 GB

Selain tampilan bodinya yang keren, Motorola Moto G5S juga dibekali ruang olah data dengan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Chipset tersebut telah terintegrasi dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang memiliki performa yang tangguh. Motorola juga telah menyematkan ruang penyimpanan yang luas yakni RAM berkapasitas 3 GB hingga 4 GB.

Untuk urusan pengolahan grafis Motorola Moto G5S mengandalkan GPU Adreno 505 yang memiliki kemampuan visualisasi yang berkualitas dari game dan multimedia. Bahkan, Motorola Moto G5S telah menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Sementara, memori internal Motorola Moto G5S tersedia dalam dua varian, yaitu 32 GB dan 64 GB. Motorola juga menyediakan slot memori eksternal yang berkapasitas hingga 256 GB, bagi para pengguna yang masih membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih luas.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment