Spesifikasi dan Harga Motorola Moto M2

by aries on January 10, 2018

Tren smartphone dual kamera nampaknya benar – benar menjamur dan dipakai oleh hampir seluruh smartphone menengah sampai flagship yang rilis baru – baru ini. Salah satu smartphone yang juga menerapkan teknologi ini adalah Motorola Moto M2. Varian Motorola yang secara resmi telah dirilis baru-baru ini ke pasaran.
Motorola Moto M2 sendiri merupakan smartphone generasi penerus dari Motorola Moto series yang memang di peruntukkan untuk kalangan/sektor menengah. Smartphone yang di bekali dengan teknologi dual camera ini tak hanya mumpuni di sektor fotografinya. Kabarnya, smartphone ini juga hadir dengan sektor dapur pacu gahar yang akan menghadirkan performa maksimal demi bersaing dengan deretan smartphone lain di level yang sama. Penasaran. seperti apa spesifikasi detail dari Motorola Moto M2? Nah, selengkapnya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan harga Motorola Moto M2

Moto M2
Desain bodi

Desain bodi yang diusung Motorola Moto M2 tidak berbeda jauh dengan para pendahulunya yang masih menggunakan konsep bodi elegan dengan sudut yang melengkung. Selain itu di bagian belakang juga sudah terdapat fitur pengamanan fingerprint serta logo Motorola di bagian bawah. Bodi smartphone ini sendiri kabarnya sudah menggunakan material full metal.
Sementara itu di bagian depan, terbentang sebuah layar berukuran 5.5 inch yang sudah menggunakan teknologi AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Selain itu, layar ini juga sudah menerapkan teknologi 2.5 D Curved Glass sehingga terlihat lebih baik. Dan sebagai pengaman, Motorola sudah membekali smartphone terbarunya tersebut dengan Corning Gorilla Glass 4.

Software dan hardware

Beralih ke dapur pacu. Di bagian ini, Motorola Moto M2 telah dibekali dengan komponen berkualitas yang mampu menghadirkan performa tinggi pada smartphone.
Di bagian inti, Motorola Moto M2 ditenagai oleh prosessor MediaTek Helio P20 serta CPU Deca – Core berkecepatan 1.8 Ghz. Sedangkan di bagian grafisnya, smartphone ini menggunakan GPU Mali – T880 MP4. Selain itu untuk menunjang dapur pacunya, Motorola Moto M2 juga telah dibekali dengan RAM 4 GB.
Terakhir, di sektor software, Motorola Moto M2 sudah menggunakan Android Nougat v7.0.

Kamera

Nah, di sektor fotografi, Motorola Moto M2 memiliki kamera yang sangat berkualitas. Hal ini membuat Motorola Moto M2 mampu menangkap gambar dengan kualitas sangat bagus berkat kamera beresolusi tinggi serta fitur – fitur yang ada di dalamnya.
Di bagian belakang, kita dapat menemukan dua buah kamera dengan resolusi yang sama yaitu 12 MP lengkap dengan fitur PDAF, OIS, dan dual LED tone Flash. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP yang juga memiliki LED Flash.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment