Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X4

by Yaniar Asmara on July 18, 2017

Kerja sama antara Lenovo Mobile dan Motorola nampaknya semakin banyak menghasilkan produk – produk smartphone baru. Yang terbaru, Lenovo Motorola kembali merilis smartphone terbarunya yang di labeli dengan nama Motorola Moto X4. Masih sama seperti smartphone – smartphone sebelumnya, Motorola Moto X4 juga akan mengusung desain, dapur pacu, dan fitur – fitur berkualitas di dalamnya.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X4

Perlu juga anda ketahui bahwa Motorola Moto X4 adalah smartphone hasil kerja sama Lenovo – Motorola yang menyasar pangsa pasar menengah atau mid – range. Menariknya, meski hanya menempati segmen mid – range, namun smartphone ini telah memiliki sertifikat IP68.

Ingin tahu lebih detail tentang Motorola Moto X4? Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Motorola Moto X4 2017

  • Desain bodi

Seperti yang kita tahu, smartphone – smartphone dari Lenovo selalu memiliki desain yang berkelas begitu pula dengan Motorola Moto X4. Smartphone ini memiliki desain yang sangat simpel namun elegan khas smartphone masa kini.

Sementara itu untuk sistem antar muka, Motorola Moto X4 telah mengusung layar seluas 5.2 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels. Selain itu layar ini juga telah menerapkan teknologi IPS LCD Capacitive sehingga sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan.

Tak ketinggalan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 juga telah melapisi layar Motorola Moto X4 untuk menghindarkannya dari goresan.

  • Software dan hardware

Untuk menghadirkan performa yang maksimal, Lenovo dan Motorola telah membekali smartphonenya kali ini dengan komponen dapur pacu yang mumpuni. Hal ini terlihat dari penggunaan chipset Snapdragon 630 yang akan bekerja sama dengan prosesor CPU Octa Core 2.2 GHz Cortex A – 53.

Selain itu bagi anda para pecinta game mobile, Motorola Moto X4 patut anda pertimbangkan karena smartphone ini dibekali dengan dua varian RAM 3 dan 4 GB serta pengolah grafis berkualitas yaitu Adreno 508.

Terakhir, di sisi software, seluruh program yang berjalan pada Motorola Moto X4 nantinya akan berjalan di atas sistem operasi terbaru yang tidak lain adalah Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment