Spesifikasi dan Harga Motorola Moto Z2 Play

by Yaniar Asmara on June 1, 2017

2016 adalah tahun kebangkitan dari Motorola. Tahun lalu, pabrikan asal Amerika ini sukses besar dalam mendulang keuntungan dari variant andalannya, yup apalagi kalau bukan seri Moto Z mereka. Dan tahun ini, Motorola kembali membawa formula yang sama dengan merilis penerus Moto Z yang bertajuk Moto Z2.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto Z2 Play

Dari sekian banyak jenis dalam seri Moto Z2, Moto Z2 Play adalah seri yang paling banyak diperbincangkan dan ditunggu kehadirannya. Tentunya penasaran kan bagaimana spesifikasi dan fitur Moto Z2 Play ini sehingga bisa menarik perhatian banyak orang?

Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play

  • Desain body dan Layar

Motorola Moto Z2 Play tampil dengan desain premium bermaterial metal yang memiliki warna kalem sehingga enak dipandang. Dibalik kesan premium dan kokoh yang begitu kental, ternyata Moto Z2 Play ini memiliki ketebalan yang sangat tipis yaitu 6 mm saja.

Dibagian belakang, kesan unik nan mewah sangat terasa. Satu kamera yang ukurannya terbilang besar tersemat dengan elegant disisi belakang. Kemudian dibagian bawahnya kita dapat menemukan sebuah socket yang dapat digunakan untuk menempelkan berbagai macam aksesoris Motomods. Perlu diketahui bahwa moto mods merupakan fitur ekslusif dari Motorola yang tidak dapat ditemukan di smartphone merk lain.

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur Splash and dust resistant yang membuat ponsel ini tahan cipratan air dan debu. Sayangnya, ponsel ini masih belum dilengkapi sertifikat anti air, yang walaupun kemampuannya meredam cipratan air telah terbukti, tapi kemampuannya untuk bertahan di air masih belum teruji.

Moto Z2 Play tampil dengan membawa layar sebesar 5.5 inch dengan resolusi full HD sebesar 1080 x 1920p. Walaupun belum memiliki layar 2K ataupun 4K, Motorola menilai resolusi seperti ini sudah cukup untuk menunjang berbagai kegiatan yang dilakukan smartphone ini.

  • Software dan Hardware

Desain tipis dan mewah yang dihadirkan Moto Z tidak membuat sektor dapur pacu dalam smartphone ini dikesampingkan. Fakta bahwa chipset keluaran terbaru Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626 dihadirkan dalam Moto Z adalah salah satu bukti Motorola tidak main dalam sektor ini.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment