Spesifikasi dan Harga Nokia 8

by Yaniar Asmara on January 23, 2017

Pabrikan smartphone Nokia memang lagi gencar-gencarnya merilis produk barunya. Setelah meluncurkan Nokia 6 dan Nokia Edge 2017, kini Nokia siap melepas produk terbarunya yang bertajuk Nokia 8, yang telah di persenjatai dengan kamera berkemampuan tinggi, setara dengan kamera profesional. Smartphone Nokia 8 tersebut diklaim akan menjadi salah satu smartphone kelas atas dengan performa mesin paling gahar dan di gadang sebagai smartphone premium terbaik di kelasnya.

Spesifikasi dan Harga Nokia 8

Spesifikasi Nokia 8

  • Desain dan Layar

Nokia 8 akan meramaikan jajaran smartphone kelas menengah yang membawa usungan layar 5.7 inci. Pihak Nokia telah melengkapi layar Nokia 8 dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan kedalaman yang mencapai 1440 x 2560 piksel. Layar Nokia 8 menawarkan sebuah layar dengan kualita warna yang sangat baik.

Warna yang terpancar sangat cerah dengan kesan teduh sehingga akan memanjakan mata para penggunanya agar tidak mudah lelah. Layar smartphone dengan dukungan fitur fingerprint ini juga telah dilapisi dengan lapisan pelindung tipe Corning Gorilla Glass 5 dan fitur 2.5D curved glass yang akan melindungi layar Nokia 8 dari goresan.

  • Software dan Hardware

Nokia 8 akan dibekali dengan usungan dapur pacu yang istimewa. OS Android v7.0 Nougat yang terbenam akan dikombinasikan dengan dukungan processor octa-core (quad-core 2.45 GHz Kryo dan quad-core 1.9 GHz Kryo) dan chipset qualcomm snapdragon 835. Untuk performa mesin, Nokia 8 mampu tampil apik dengan kemampuan multitasking yang prima. Beberapa aplikasi yang diakses secara bersamaan berjalan mulus dengan tingkat akselerasi antar menu yang cepat.

Pihak pabrikan Nokia juga telah menyematkan pengolah grafis Adreno 540 yang akan menyempurnakan performa Nokia 8 dalam menampilkan permainan game HD dengan tampilan grafik yang istimewa. Game HD yang dimainkan akan terpapar dengan warna yang istimewa dan berjalan mulus.

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.