Spesifikasi dan Harga Oneplus 3T

by aries on November 3, 2016

Semakin tingginya minat masyarakat dunia terhadap ponsel pintar atau smartphone, maka semakin banyak pula vendor-vendor ponsel pintar bermunculan. Kini, pasar ponsel pintar atau smartphone dunia tidak hanya dikuasai oleh Samsung dan Apple semata. Terdapat beberapa vendor baru yang juga menawarkan smartphone canggih dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Oneplus.

Spesifikasi dan Harga Oneplus 3T

Oneplus adalah vendor ponsel pintar asal Tiongkok yang mulai merilis produknya di tahun 2013. Produk tersebut diberi nama Oneplus One. Kini, oneplus mengeluarkan produk terbarunya yang dinamai oneplus 3T. Berikut ini ulasan Spesifikasi dan Harga Oneplus 3T tersebut.

Layar dan Desain Bodi

Oneplus 3T adalah ponsel pintar dengan ukuran layar sebesar 5,5 inci super AMOLED. Layar ini telah memiliki resolusi gambar HD yakni 1080 x 1920 pixels dan dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Spesifikasi layar ini akan membuat penggunanya menikmati gambar yang tajam dan jernih sehingga cocok untuk melakukan aktivitas gaming online dan streaming video.

Selain itu, layar pada ponsel ini juga telah dilengkapi dengan lapisan corning gorilla glass. Lapisan pelindung tersebut akan membuat layar ponsel terhindar dari goresan dan lecet akibat benturan. Hal ini pastinya akan membuat pengguna merasa lebih nyaman dan enjoy saat menggunakan ponsel ini.

Untuk bahan casing, oneplus menggunakan bahan full metal sehingga membuat ponsel ini menjadi mewah dan elegan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan LED Notifikasi yang membuat penggunanya lebih mudah mengetahui pemberitahuan saat ada pesan atau chat yang masuk. Sementara untuk varian warna yang tersedia, ada hitam dan emas.

Konektivitas dan Jaringan

Dari sisi konektivitas, ponsel ini juga memiliki banyak fitur yang sangat memudahkan pengguna. Fitur-fitur tersebut antara lain Wi-Fi 802.11, hotspot, DLNA, dan Wi-Fi direct. Sementara untuk konektifitas dalam hal transfer media, ponsel ini telah dilengkapi Bluetooth v4.2, Micro USB v2.0, USB Type-C, dan NFC. Fitur NFC adalah salah satu fitur terbaru yang dapat menghubungkan dua ponsel yang jaraknya berdekatan.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment