Spesifikasi dan Harga OnePlus 4

by Yaniar Asmara on January 9, 2017

Tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, OnePlus kembali merilis gadged premiumnya yang bertajuk OnePlus 4. Smartphone tersebut di kalim sebagai generasi penerus dari seri sebelumnya OnePlus 3, yang berhasil menorehkan penjualan cukup bagus di pasar smartphone global.

Nah, pastinya penasaran kan, apa saja keistimewaan dan spesifikasi yang tersemat dalam OnePlus 4 ini? Oke, langsung saja silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga OnePlus 4

Spesifikasi OnePlus 4

  • Desain dan Layar

OnePlus 4 memiliki bodi premium dengan balutan metal yang menampilkan kesan mewah layaknya smartphone kelas atas. Bentang layar 5.3 inci yang tersemat, mendapat dukungan teknologi layar Super AMOLED Capacitive 16 juta warna dengan kedalaman yang mencapai 1440 x 2560 piksel. OnePlus 4 memiliki tingkat grafik layar 554ppi density, yang tentunya bisa membuat layar OnePlus 4 ini tampak isitimewa. Warna layar terpapar apik dengan kualitas tingkat kecerahan yang sangat baik meski digunakan di bawah terik matahari sekalipun. Dan yang menarik lagi, layar smartrphone ini di lengkapi dengan fitur fingerprint yang telah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5, sehingga dapat di pastikan jika smartphone ini tahan terhadap goresan.

  • Software dan Hardware

OnePlus 4 mengusung OS Android v.7.0.1 Nougat yang di padukan dengan chipset besutan Qualcomm tipe Snapdragon 830 dan dapur pacu berkekuatan octa-core 3.0 GHz yang akan menyempurnakan kemampuan ponsel ini dalam menjalankan fungsi multitasking. Beberapa menu dapat diakses secara cepat dan lancar. Dukungan pengolah grafis GPU Adreno 530 akan memanjakan pemilik ponsel ini kala memainkan game – game HD. Tampilan game terlihat sempurna dengan grafik yang istimewa.

  • Kamera dan Video

Smartphone asal Tiongkok ini telah dibekali dengan dual fitur kamera dengan kinerja yang memuaskan. Kamera utama ( belakang ) mengadopsi CMOS Camera berkekuatan 16 megapiksel yang telah dilengkapi dengan fitur autofokus dan dual tone LED Flash. Secara keseluruhan, kamera utama OnePlus 4 memiliki kinerja yang baik. Sensor kamera mampu menangkap titik fokus dengan cepat dengan hasil gambar yang memaparkan warna yang natural. Untuk hasil tangkapan kamera indoor dengan menggunakan flash, kamera belakang OnePlus 4 mampu meredam tingkat noise dengan kualitas warna dan kontras yang tetap terjaga.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment