Spesifikasi dan Harga Oppo A79

by Yaniar Asmara on November 30, 2017

Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar rumor bahwa Oppo akan segera merilis smartphone terbarunya yang bernama Oppo A73. Namun ternyata, Oppo tidak hanya akan merilis smartphone tersebut sendirian melainkan memiliki amunisi lain yang sama – sama merupakan produk A-series yaitu Oppo A79. Smartphone ini sendiri dikabarkan akan hadir untuk sektor pasar menengah atau mid – end.

Spesifikasi dan Harga Oppo A79

Dan seperti layaknya smartphone – smartphone Oppo pada umumnya, Oppo A79 juga merupakan produk smartphone yang mengedepankan sektor fotografi sebagai nilai jual utama. Namun anda tak perlu khawatir karena hal ini tidak akan membuat sektor lain diabaikan. Penasaran bagaimanakah spesifikasi dari Oppo A79 ini nantinya? Langsung saja simak bocorannya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Oppo A79

  • Desain bodi

Dari segi bodi, smartphone ini mengusung konsep desain yang elegan dan sekilas hampir sama seperti smartphone – smartphone Oppo sebelumnya. Balutan bodi full metal juga masih akan menghiasi smartphone ini sehingga tampilannya terlihat begitu elegan.

Lalu di bagian depan, kita akan menemukan bentangan layar seluas 6.0 inch yang kabarnya sudah mendukung teknologi Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2160 pixels. Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi 2.5 D Curved Glass dan juga pelindung Corning Gorilla Glass 5.

  • Software dan hardware

Dari sektor terluar kita beralih ke bagian dalam atau dapur pacu. Di bagian ini, Oppo A79 akan dibekali dengan komponen yang cukup tangguh, seperti Chipset MediaTek MT6763T Helio P23 dimana dalam kinerjanya akan didukung oleh CPU Octa Core berkecepatan 2.5 GHz serta RAM 4 GB.

Dan untuk menghadirkan kualitas grafis yang bagus, Oppo membekali smartphone terbarunya ini dengan GPU Mali G71 – MP2. Sementara itu di bagian software, Oppo A79 akan menggunakan Android Nougat v7.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment