Spesifikasi Dan Harga Oppo F3s

by Yaniar Asmara on July 6, 2017

Geliat Oppo dalam meramaikan persaingan smartphone menengah ke atas kembali dilakukan. Kini vendor papan atas yang sukses berkat smartphone – smartphone kameranya ini mulai menyiapkan produk flagship terbarunya yang bertajuk Oppo F3s. Rencananya smartphone ini akan mengusung spesifikasi yang tinggi demi menyaingi smartphone flagship dari pabrikan lain.

spesifikasi Oppo F3s

Sama seperti smartphone – smartphone Oppo sebelumnya, Oppo F3s juga akan mengusung kamera berkualitas sebagai nilai plus yang menjadikannya istimewa. Adanya dual kamera beresolusi 20 dan 8 MP plus fitur LED Flash siap memanjakan para pecinta selfi. Ingin tahu spesifikasi lengkapnya ? Simak ulasannya berikut ini :

Spesifikasi dan harga Oppo F3s

Desain bodi

Sebagai smartphone yang datang untuk kalangan menengah ke atas, tentu Oppo telah membekali smartphonenya kali ini dengan desain bodi yang menawan dan elegan. Hal ini terlihat dari bodi berbahan metal yang digunakan pada Oppo F3s.

Sementara itu di bagian depan, anda akan menemukan sebuah layar seluas 5.7 IPS Capacitive LCD beresolusi 1080 x 1920 piksel. Layar ini juga dilengkapi dengan LED notifikasi dan juga sistem pelindung Corning Gorilla Glass 5 yang banyak digunakan oleh smartphone – smartphone flagship berharga mahal.

Software dan hardware

Meskipun harga Oppo F3s terbilang terjangkau, namun komponen yang ditanamkan pada dapur pacu smartphone ini tidaklah main – main. Di bagian ini Oppo F3s telah mengusung chipset Snapdragon 652 yang dikombinasikan dengan CPU Octa – Core 2.0 Ghz Cortex – A53. Komponen prosesor ini juga akan didukung dengan RAM sebesar 4 GB.

Untuk masalah grafis, Oppo F3s akan mengandalkan kemampuan dari GPU Adreno 506 yang terbukti mampu menghadirkan grafis berkualitas tinggi. Di bagian software, Oppo F3s sudah menggunakan sistem operasi terbaru yang tidak lain adalah Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment