Spesifikasi dan Harga Oppo F5 Red

by aries on February 12, 2018

Tak mau kalah dengan para rivalnya, Oppo juga merilis smartphone terbarunya yang bernama Oppo F5 red, yang mana smartphonenya tersebut merupakan generasi penerus dari Oppo F5. Dari namanya, dapat dilihat bahwa smartphone ini mengusung warna merah sebagai bukti dari perubahannya.

Dari segi spesifikasi, sepertinya tidak ada yang berubah dari Oppo F5. Semua masih sama dengan komponen – komponen berkualitas serta kamera yang selalu tampil luar biasa khas smartphone premium Oppo.

Namun menurut info yang kami dapat, hal istimewa yang menjadi daya jual smartphone kelas atas ini adalah karena dibuat dari bahan khusus, sehingga harganya lebih mahal daripada versi sebelumnya.

Pastinya penasaran kan, ngin tahu bagaimana spesifikasi lengkap serta keunggulan dari Oppo F5 Red ini, nah berikut simak ulasan selengkapnya.

Spesifikasi dan harga Oppo F5 Red

Graphic1

Desain bodi

Smartphone ini telah dibekali dengan bodi full metal dengan sensor fingerprint di bagian belakang yang membuatnya tampak mewah. Dan seperti yang telah kami bahas di atas, Oppo F5 Red menggunakan warna merah dasar yang membuatnya tampak sangat elegan. Selain itu, material bodi khusus yang digunakan pada smartphone ini nampaknya membuatnya sedikit lebih bagus dari versi sebelumnya.

Sedangkan untuk layarnya sendiri, smartphone ini sudah menggunakan layar berteknologi Super AMOLED berukuran 6.0 inch dengan resolusi 1080 x 2160 pixels (Full HD). Selain itu layar tersebut juga menerapkan 2.5 D Curved Glass yang membuatnya tampak lebih elegan serta sudah dilindungi oleh sistem pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Software dan hardware

Tak kalah dari bodinya, dapur pacu milik Oppo F5 Red juga sangat mumpuni. Hal ini tentu membuatnya mampu menghasilkan performa luar biasa dan tentunya akan memberi kenyamanan bagi para penggunanya.

Di bagian inti, smartphone Oppo F5 Red telah mengusung chipset yang cukup canggih yakni Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan CPU Octa – core berkecepatan 2.2 Ghz. Dapur pacu berkecepatan tinggi tersebut juga masih akan ditunjang oleh penggunaan RAM berkapasitas 6 GB yang akan menjamin multitasking anda berjalan lancar tanpa hambatan.

Sementara itu untuk masalah software, smartphone ini sudah menggunakan OS terbaru dari Android yakni Android Nougat v7.0 yang memiliki banyak fitur canggih dan tentunya fungsional.

Kamera

Nah, untuk sektor kamera, Oppo F5 Red memiliki spesifikasi yang luar biasa. Di bagian belakang saja anda dapat menemukan kamera beresolusi 20 MP yang dilengkapi dengan fitur Dual LED Flash, OIS, dan Phase Detection Autofocus.

Selain itu, di bagian depan smartphone ini juga dibekali dengan kamera yang berkualitas, yakni kamera double dengan resolusi 12 + 12 MP yang dapat menjamin kualitas selfie anda semakin bagus.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment