Spesifikasi dan Harga Oppo F5

by Yaniar Asmara on October 16, 2017

Semakin majunya teknologi kamera smartphone nampaknya terus membuat para vendor – vendor besar melakukan peningkatan dan inovasi. Salah satu vendor yang terlihat giat mengembangkan sektor fotografinya adalah Oppo. Setelah sangat sukses dengan Oppo F3, vendor smartphone yang satu ini kabarnya siap meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk Oppo F5 yang diklaim sebagai smartphone Oppo pertama yang hampir bazel-free.

Spesifikasi Oppo F5

Sama seperti smartphone – smartphone F-series sebelumnya, Oppo F5 juga akan menonjolkan sisi fotografi sebagai kelebihan utamanya. Selain itu smartphone ini juga sangat cocok bagi anda yang menggemari selfie karena Oppo F5 akan mengusung kamera depan duo yang masing – masing memiliki resolusi 12 MP.

Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dari Oppo F5? Oke, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Oppo F5

Desain bodi

Perlu diketahui bahwa Oppo F5 ini merupakan salah satu smartphone kelas menengah atas dari Oppo. Hal ini tentu membuat smartphone tersebut memiliki desain yang cukup mewah dengan balutan bodi bermaterialkan full metal dan konsep full display dengan fitur fingerprint yang saat ini menjadi konsep unggulan bagi kebanyakan smartphone premium.

Sedangkan untuk layarnya sendiri, smartphone ini sudah menggunakan layar berteknologi Super AMOLED berukuran 6.0 inch dengan resolusi 1080 x 2160 pixels (Full HD). Selain itu layar tersebut juga menerapkan 2.5 D Curved Glass yang membuatnya tampak lebih elegan serta sudah dilindungi oleh sistem pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Software dan hardware

Sebagai smartphone generasi terbaru dari seri F, tentunya Oppo selaku produsen telah memberikan pengembangan – pengembangan berarti di berbagai sektor termasuk sektor dapur pacu. Di bagian ini Oppo F5 telah dibekali dengan komponen berkualitas untuk memberikan performa maksimal.

Di bagian dapur pacu, smartphone Oppo F5 telah mengusung chipset yang cukup canggih yakni Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan CPU Octa – core berkecepatan 2.2 Ghz. Dapur pacu berkecepatan tinggi tersebut juga masih akan ditunjang oleh penggunaan RAM berkapasitas 6 GB yang akan menjamin multitasking anda berjalan lancar tanpa hambatan.

Sementara itu untuk masalah software, smartphone ini sudah menggunakan OS terbaru dari Android yakni Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment