Spesifikasi dan Harga Oppo R11 Plus 2017

by Yaniar Asmara on June 17, 2017

Oppo yang saat ini bisa dibilang sedang naik daun, nampaknya tidak ingin berhenti berinovasi dan bersaing di pasar smartphone global. Baru – baru ini, Oppo dikabarkan kembali merilis dua smartphone terbarunya yakni Oppo R11 dan Oppo R11 Plus. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini, kami bermaksud akan mengulas salah satu dari variant diatas, yaitu Oppo R11 Plus untuk pembaca semua.

Spesifikasi dan Harga Oppo R11 Plus 2017

Seperti smartphone dengan nama Plus pada umumnya, Oppo R11 Plus merupakan versi tangguh dari Oppo R11. Smartphone yang disiapkan untuk pasar menengah ke atas ini akan menawarkan banyak kelebihan baik dari segi spesifikasi maupun desain. Seperti apakah kelebihan – kelebihan yang dimaksud? Jawabannya bisa anda dapatkan dengan melihat spesifikasi Oppo R11 Plus berikut ini.

Spesifikasi dan harga Oppo R11 Plus

  • Desain bodi

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya bahwa Oppo R11 Plus merupakan smartphone yang akan hadir untuk pasar menengah ke atas. Hal ini tentu membuat Oppo mendesain Oppo R11 Plus dengan bodi yang elegan. Dapat dilihat bahwa Oppo R11 Plus ini menggunakan material full metal alumunium sebagai bahan bodi utamanya.

Tidak hanya itu, layar yang dimiliki Oppo R11 Plus juga terbilang sangat baik dimana smartphone ini memiliki layar seluas 6.0 inch berteknologi IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Menariknya lagi layar ini juga sudah menerapkan teknologi 2.5D Curved Glass dan telah dilindungi oleh sistem proteksi Corning Gorilla Glass 5.

  • Software dan hardware

Dari segi desain kita beralih ke sektor dapur pacu. Di bagian ini Oppo R11 Plus telah ditenagai dengan komponen – komponen terbaik di kelasnya. Untuk menghadirkan performa di atas rata – rata, smartphone ini akan mengandalkan duet antara chipset Snapdragon 660 dan CPU Octa – core berkecepatan 2.2 GHz.

Sementara itu dukungan RAM 6 GB juga semakin membuat program – program di dalam Oppo R11 Plus berjalan mulus tanpa lag. Dan untuk pengolah grafis, Oppo R11 Plus akan mengandalkan GPU Adreno 512. Sedangkan untuk sistem operasi, sudah pasti smartphone terbaru dari Oppo ini sudah menggunakan Android Nougat v7.0 sebagai OS utama.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment