Spesifikasi dan Harga Oppo R11

by Yaniar Asmara on January 5, 2017

Untuk menyambut persaingan ketat di tahun 2017, berbagai vendor smartphone telah berancang – ancang untuk mengeluarkan senjata terbarunya, tak terkecuali Oppo. Dan menurut kabar yang santer terdengar, Oppo telah menyiapkan salah satu smartphone unggulannya yang akan diberi nama Oppo R11. Bahkan ada juga rumor yang menyatakan kalau smartphone ini akan hadir berbarenagan dengan versi plusnya.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan berbagai fitur yang ada pada smartphone  ini, langsung saja berikut ini kami bagikan review lengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Oppo R11

Spesifikasi dan harga Oppo R11

  • Desain dan bodi

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, Oppo R11 akan hadir dengan balutan bodi mewah nan elegan bermaterial full metal. Sementara itu di bagian depannya juga telah terpasang layar berteknologi tinggi berukuran 5,5 inchi menggunakan AMOLED capacitive yang merupakan teknologi layar tercanggih saat ini.

Ukuran resolusi layar ini juga cukup besar, yakni 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan layar 534 ppi. Dengan begini, gambar yang ditampilkan pada layar Oppo R11 sangatlah jernih dan juga tajam.

Untuk melindungi layar berteknologi tinggi ini, Oppo telah memasang proteksi Gorilla Glass 4 agar tidak mudah tergores saat berbenturan dengan benda tajam.

  • Software dan hardware

Di dalam sektor dapur pacu, Oppo juga telah membekali smartphonenya kali ini dengan berbagai komponen berspesifikasi tinggi di kelasnya.

Untuk mendukung handset, Oppo R11 dibekali dengan chipset MediaTek Helio P20 yang merupakan chipset unggulan dari MediaTek. Lalu untuk mengatur segala aktivitas yang berjalan di dalam smartphone, Oppo R11 telah menggunakan teknologi prosesor CPU : Octa – Core 2.3 Ghz plus dukungan RAM sebesar 4 dan 6 GB.

Dengan spesifikasi setinggi ini, anda tak perlu lagi mengalami lag atau hang ketika beraktivitas multitasking atau bermain game berat.

Untuk mengolah grafis, Oppo R11 mengandalkan GPU : Mali – T860MP2 untuk menghasilkan gambar yang halus dan jernih.

Smartphone terbaru besutan Oppo ini akan berjalan pada sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android v.7.0 yang memiliki berbagai fitur canggih dan menarik untuk mempermudah aktivitas anda selama bersama smartphone.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.