Spesifikasi dan Harga Oppo R66

by aries on February 5, 2018

 Tren foto selfi yang semakin lama semakin menjamur dengan adanya media sosial benar – benar dimanfaatkan oleh salah satu vendor smartphone untuk semakin membesarkan namanya,  yakni Oppo. Salah satu merk terkenal yang satu ini tak henti – hentinya mengeluarkan produk terbaru yang mengutamakan sektor fotografi sebagai nilai jualnya.

Yang terbaru, Oppo kabarnya telah siap meluncurkan produk teranyarnya yang akan bersaing di kelas mid – range. Smartphone tersebut bernama Oppo R66. Seperti biasanya, Oppo R66 akan mengusung kamera beresolusi tinggi untuk menghasilkan gambar yang jernih dan tentunya berkualitas. Lantas akan seperti apakah smartphone terbaru dari Oppo ini? Berikut preview selengkapnya.

Spesifikasi dan harga Oppo R66

Graphic1

Desain bodi

Kita mulai pembahasan kali ini dari sektor terluar. Di bagian ini, Oppo R66 tampil cukup meyakinkan dengan desain kekinian. Ya, smartphone keluaran terbaru dari Oppo ini mengusung bahan full metal pada bodinya. Tak ketinggalan di bagian depan smartphone ini juga menggunakan konsep desain berbezel tipis atau yang biasa kita kenal dengan istilah bezelless.

Selain itu, di bagian depan smartphone ini juga telah dibekali dengan layar seluas 5,5 inch dengan teknologi IPS Capacitive LCD beresolusi 720 x 1280 pixels. Cukup disayangkan memang melihat resolusi layar smartphone ini yang tergolong rendah untuk ukuran smartphone mid – end. Namun untungnya layar tersebut telah dilindungi dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 4 sehingga aman dari segala jenis goresan.

Software dan hardware

Dari sisi luar, kita beralih ke bagian dalam smartphone. Dapur pacu yang coba dihadirkan Oppo pada smartphone ini nampaknya tidak terlalu istimewa. Pasalnya komponen yang dibekalkan pada Oppo R66 masih tergolong standar di kelasnya.

Di bagian inti, Oppo R66 dibekali denga chipset MediaTek MT6750 yang dikombinasikan dengan CPU Octa core berkecepatan 1.5 Ghz. Komponen ini juga akan didukung dengan RAM yang cukup besar yakni 4 GB. Sementara itu untuk urusan grafisnya, Oppo R66 akan mengandalkan GPU Adreno 506.

Dan di bagian sistem operasi, smartphone ini dikabarkan masih akan menggunakan Android Lollipop v5.1.1.

Kamera

Nah, salah satu yang paling ditonjolkan pada smartphone ini adalah sektor kameranya dimana di bagian belakang sudah dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP. Kamera ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung seperti LED flash dan juga sensor autofocus.

Sementara bagi anda para pecinta selfie, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera depan berkualitas dengan resolusi 12 MP yang juga memiliki fitur menarik seperti Screen Flash.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment