Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga i3 Mega

by Yaniar Asmara on June 9, 2017

Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, Panasonic akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang merupakan penerus dari seri Eluga yaitu Panasonic Eluga i3 Mega. Smartphone ini sendiri juga sekaligus menjadi versi lain dari Panasonic Eluga i3 yang telah lebih dulu dirilis tahun 2016 lalu.

Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga i3 Mega

Selain masih mempertahankan beberapa komponen milik pendahulunya, Panasonic juga telah mengupgrade beberapa bagian dari Panasonic Eluga i3 Mega menjadi lebih baik. Sama seperti saudara tuanya yaitu Panasonic Eluga i3, Panasonic Eluga i3 Mega juga disiapkan untuk pasar menengah.

Spesifikasi dan harga Panasonic Eluga i3 Mega

  • Desain bodi

Desain bodi yang dimiliki oleh Panasonic Eluga i3 Mega bisa dibillang sangat stylish. Bagaimana tidak, smartphone terbaru buatan Panasonic ini telah dilengkapi dengan bodi full metal yang membuatnya tampak mewah. Selain itu, tidak seperti smartphone kebanyakan, Panasonic Eluga i3 Mega tidak menampakkan tombol home pada bodinya karena tombol ini telah diintregasikan langsung pada touchscreen.

Bodi yang dimiliki oleh smartphone ini juga tidak terlalu ramping jadi cukup merepotkan ketika digenggam. Namun, penggunaan layar berukuran 5.5 inch HD 720 x 1280 berteknologi IPS LCD + Multitouch membuat smartphone ini tampak berkelas dengan penampilan visualisasi yang tajam dan tentunya jernih.

Sayangnya dengan spesifikasi tersebut, Panasonic belum membekali smartphone terbarunya tersebut dengan anti gores sehingga anda harus memasangnya sendiri.

  • Software dan hardware

Beralih ke sisi dapur pacu. Di bagian ini, Panasonic Eluga i3 Mega dibekali dengan chipset MediaTek MT6735 dan dikombinasikan bersama prosessor Quad – core Cortex – A53 1.3 Hz. Sebuah chipset yang memang sering digunakan oleh smartphone kelas menengah. Sementara itu, bagi anda pecinta game mobile, Panasonic telah menyematkan GPU Mali – T720MP2 dan 3 GB RAM untuk memenuhi kebutuhan gaming dan multitasking anda.

Sayangnya ketika para pesaingnya sudah menggunakan sistem operasi Android Noguat v7.0, Panasonic Eluga i3 masih menggunakan Android Marshmallow v6.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment