Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Ray X

by Yaniar Asmara on October 12, 2017

Tak ingin ketinggalan dengan vendor – vendor smartphone lain yang gencar merilis produk baru, Panasonic juga turut meramaikan persaingan dengan merilis smartphone terbarunya yang bernama Panasonic Eluga Ray X di tahun 2017 ini. Smartphone ini sendiri akan hadir untuk menyasar segmen menengah ke bawah yang kita tahu dihuni oleh produk – produk unggulan dari berbagai vendor seperti Samsung, Vivo, hingga Xiaomi.

Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Ray X

Meskipun Panasonic lebih dikenal sebagai perusahaan elektronik rumah tangga, namun smartphone produksi pabrikan ini tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya Panasonic Eluga Ray X sudah dibekali dengan komponen – komponen berkualitas yang siap bersaing dengan produk lain dari vendor – vendor unggulan sekali pun. Nah, penasaran seperti apa spesifikasi dari Panasonic Eluga Ray X? Langsung saja kita lihat ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Panasonic Eluga Ray X

  • Desain bodi

Bersaing dengan jajaran nama besar di sektor menengah ke bawah tentu bukan hal mudah bagi Panasonic. Untuk itu, perusahaan raksasa elektronik ini pun membekali smartphone terbarunya tersebut dengan desain yang ciamik demi menarik perhatian para konsumen.

Di bagian ini Panasonic Eluga Ray X telah dibekali dengan balutan bodi full metal serta desain yang elegan. Di bagian belakang anda dapat melihat logo Panasonic dan tulisan Eluga yang tertata sangat bagus.

Sementara untuk layarnya sendiri, smartphone ini dilengkapi dengan layar seluas 5,5 inch resolusi HD 720 x 1280 pixels panel IPS Capacitive LCD. Tak ketinggalan sistem proteksi Corning Gorilla Glass juga telah siap melindungi smartphone ini dari setiap goresan yang dapat merusak layar smartphone.

  • Software dan hardware

Dari sektor dapur pacu,  Panasonic Eluga Ray X juga memiliki komponen – komponen yang tergolong berkualitas. Contohnya untuk menghadirkan performa maksimal smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6737 dan dikombinasikan dengan CPU Prosessor Quad – core 1.3 Ghz Cortex A – 53. Inti pemrosesan tersebut juga masih akan ditunjang oleh RAM 4 GB untuk memastikan setiap program yang berjalan pada smartphone berjalan lancar tanpa hambatan.

Sayangnya di bagian software, smartphone ini terbilang masih ketinggalan dari produk – produk lain karena Panasonic Eluga Ray X masih menggunakan Android Marshmallow v6.0 ketika para pesaingnya sudah menggunakan Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment