Spesifikasi dan Harga Samsung C9 Pro

by Yaniar Asmara on November 17, 2016

Setelah mengalami kerugian besar akibat ditariknya Samsung Galaxy Note 7 dari pasaran karena banyak laporan yang mengatakan smartphone ini mudah meledak, Samsung kembali bangkit dengan merilis smartphone-smartphone terbaiknya, yang mana salah satunya adalah Samsung C9 Pro.

Spesifikasi dan Harga Samsung C9 Pro

Perilisan smartphone ini juga bertujuan untuk menyaingi Oppo R9s Plus yang cukup mendominasi pasar medium level saat ini. Smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Tak heran jika Samsung C9 Pro dibanderol dengan harga yang cukup mahal karena smartphone ini menyasar pasar menengah ke atas. Lalu, apa saja fitur yang tersemat dalam smartphone pintar ini? Berikut review Spesifikasi dan Harga Samsung C9 Pro.

  • Desain dan layar

Dari sisi desain, Samsung C9 Pro dibalut dengan bodi berbahan full metal setebal 6,9 mm dan layar berteknologi Super Amoled Capacitive touchscreen dengan 16 juta warna berukuran 6 inci (1080 x 1920 pixels) yang membuat smartphone ini tampak lebih jernih dan sangat responsif. Layar tersebut dilindungi oleh pelindung bernama Corning Gorilla Glass yang cukup kuat.

Selain itu Samsung C9 Pro ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan fingerprint yang membuat smartphone tersebut tidak bisa dibuka oleh orang lain selain menggunakan sensor jari anda.

  • Hardware dan software

Untuk mendukung handset, Samsung C9 Pro ditanami dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653. Sementara dari di dalam dapur pacu, smartphone ini menggunakan Processor Octa-core 64-Bit yang didukung dengan RAM berkapasitas 6 GB. Dengan begini, anda tidak perlu khawatir terjadi lag atau hang ketika beraktivitas multitasking atau bermain game berat.

Dalam bidang pengolahan grafis Samsung C9 Pro sudah menggunakan teknologi GPU Adreno 510 yang mampu menghasilkan visualisasi memukau dan sangat halus. Semua komponen tersebut akan dijalankan pada operating system Android Marshmallow v6.0.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.