Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 2017

by Yaniar Asmara on April 6, 2017

Kesuksesan Samsung dengan Samsung A series tampaknya tidak akan berhenti pada generasi Samsung Galaxy A8 saja. Hal ini dikarenakan Samsung sudah menyiapkan generasi terbaru dari seri A yakni Samsung Galaxy A9. Melihat smartphone-smartphone Samsung Galaxy A terdahulu, nampaknya Samsung Galaxy A9 akan menjadi smartphone paling canggih pada seri ini dengan desain yang stylish dan bezel yang tipis di kedua sisinya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 2017

Selain desainnya yang modern, Samsung Galaxy A9 juga dipastikan akan dibekali dengan komponen-komponen hardware dan fitur kelas atas seperti CPU Snapdragon 620 Octa core, layar AMOLED Full HD, hingga RAM 3 GB. Penasaran bagaimana spesifikasi di sektor lain dari Samsung Galaxy A9? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9

  • Desain bodi

Seperti biasa, kita awali pembahasan kali ini dari desain bodi smartphone terlebih dahulu. Sebagai generasi terbaru dari Samsung A series, Samsung Galaxy A9 membawa desain bodi yang sangat stylish dengan bezel tipis di kedua sisinya. Sedangkan di bagian permukaannya, sudah terdapat layar berkualitas tinggi dengan ukuran 6.0 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels berteknologi AMOLED Full HD dan juga sudah dilindungi dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 4.

  • Software dan hardware

Pembahasan selanjutnya kita beralih ke sisi software dan hardware. Di bagian ini, Samsung Galaxy A9 rencananya akan dibekali dengan komponen yang mumpuni di kelasnya. Untuk chipset, smartphone ini akan menggunakan CPU Snapdragon 652. Belum diketahui prosesor jenis apa yang akan menemani chipset tersebut namun yang pasti Samsung Galaxy A9 akan menggunakan GPU Adreno 510 untuk menghadirkan gambar yang menawan dan pastinya smooth.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment