Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Amp Prime 2 2017

by Yaniar Asmara on April 26, 2017

Samsung Galaxy S8 memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar smartphone khususnya penggemar berat smartphone besutan Samsung. Namun, ternyata Samsung tidak hanya menyiapkan Samsung Galaxy S8 sebagai generasi Samsung Galaxy series, kabarnya, perusahaan elektronik yang sedang naik daun tersebut juga siap merilis smartphone dari Galaxy series yang akan menyasar pasar menengah ke bawah bernama Samsung Galaxy Amp Prime 2.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Amp Prime 2 2017

Sayangnya hingga kini pihak Samsung masih mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Amp Prime 2 akan datang di pasar Amerika bersama operator pengusungnya yakni Cricket. Meski demikian, tetap saja akan sangat menarik untuk mengulas dan mengetahui bagaimana spesifikasi yang dimiliki smartphone ini. Karena tak menutup kemungkinan juga, bulan depan smartphone ini dipasarkan di Indonesia

Spesifikasi Samsung Galaxy Amp Prime 2 2017

  • Desain bodi

Seperti biasa, kita awali pembahasan ini dengan mengulas bagian bodi terlebih dahulu. Di bagian ini, tampilan luar yang dimiliki Samsung Galaxy Amp Prime 2 tampak bagus untuk kelas mid – range. Salah satu kelebihan yang dimiliki smartphone ini adalah layarnya yang lapang, yakni seluas 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels (HD) dan sudah berteknologi AMOLED Capacitive touchscreen dengan kepadatan 16 juta warna.

Layar ini juga sudah menerapkan teknologi 2.5D Curved Glass Screen yang membuatnya tampak sangat cantik. Selain itu, pelindung berkualitas sekelas Corning Gorilla Glass juga sudah terpasang untuk memastikan layar aman dari segala goresan.

  • Software dan hardware

Setelah dari desain bodi kita beralih ke dapur pacu atau bagian dalam smartphone. Di bagian ini, Samsung Galaxy Amp Prime 2 juga terbilang cukup bagus dengan mengusung komponen-komponen berkualitas di kelasnya.

Contohnya untuk mendukung handset smartphone terbaru garapan Samsung ini akan mengusung chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dimana chipset ini nantinya akan disokong oleh CPU Quad – core 1.4 GHz dan RAM sebesar 1.5 GB untuk menghadirkan performa maksimal.

Dan untuk urusan olah grafis, Samsung Galaxy Amp Prime 2 mengandalkan GPU Adreno 505 yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Sementara itu yang paling menarik adalah sudah digunakannya Operating System Android Nougat v7.0 yang merupakan OS terbaru dari Android dan banyak digunakan pada smartphone-smartphone flagship.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.