Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C10

by Yaniar Asmara on May 30, 2017

Samsung dikenal sebagai salah satu yang terbaik dalam urusan pembuatan smartphone android. Predikat ini sah-sah saja dilayangkan mengingat produk-produk Samsung yang beredar di pasaran sangat jarang menimbulkan kekecewaan penggunanya. Kecuali ya, smartphone yang dikabarkan meledak kemarin.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C10

Dan sepertinya tahun 2017 ini Samsung masih belum mau untuk kehilangan predikat tersebut. Buktinya hingga saat ini Samsung tetap rajin memberikan inovasi-inovasi dalam produk-produk buatannya. Yang mana salah satunya dibuktikan dengan hadirnya Samsung Galaxy C10 yang digadang juga merupakan variant andalannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy C10

  • Desain body dan Layar

Kualitas layar bintang lima adalah salah satu alasan kenapa produk buatan Samsung laris manis dipasaran. Hal ini tentu saja kembali ditunjukan lewat Galaxy C10 yang tampil dengan layar yang benar-benar istimewa.

Tidak tanggung-tanggung, layar Super AMOLED sebesar 6.2 inch dengan resolusi 1440 x 2560p dan kerapatan pixels mencapai 474 ppi dihadirkan dalam smartphone ini. Tentu dengan spesifikasi seperti itu kualitas layar Galaxy C10 ini tak perlu diragukan lagi merupakan salah satu yang terbaik sejauh ini.

  • Software dan Hardware

Tak lengkap rasanya jika sebuah smartphone canggih tidak dilengkapi ‘mesin penggerak’ yang canggih juga. Samsung tentu tahu betul hal ini dengan memasangkan ponsel terbarunya ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512 yang tentunya mempunyai kinerja sangat cepat dan bisa diandalkan untuk segala kebutuhan dari yang sederhana seperti mengakses social media sampai yang tergolong berat sekalipun seperti bermain game HD.

  • Kamera

Sedikit gebrakan dibuat Samsung untuk sektor kamera dari Galaxy C10 Plus ini. Penyebabnya karena dengan dihadirkannya fitur dual camera yang memang saat ini sedang menjadi buah bibir. Langkah Samsung ini tentu aja membuat banyak pihak terkejut karena sebelum ini Samsung belum pernah merilis ponsel yang memiliki fitur dual camera.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.