Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5 Pro

by Yaniar Asmara on December 29, 2016

Untuk menjaga eksistensinya serta keinginnan untuk memberikan kepuasan kepada para konsumennya, baru – baru ini Samsung kembali melepas ponsel terbarunya ke pasaran dengan nama Samsung C5 Pro.

Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro

  • Desain dan Layar

Samsung Galaxy C5 Pro mengusung bentang layar seluas 5.2 inci dengan berat 143 gram. Ponsel korea ini mengadopsi jenis layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Tampilan layar Samsung C5 Pro terlihat istimewa dengan paparan menu yang terlihat dengan sangat jelas. Layar ponsel ini memiliki tingkat kerapatan 424ppi density yang menampilkan grafis layar ponsel menjadi sangat memuaskan. Kontras layar masih terlihat apik saat digunakan dibawah matahari langsung.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5 Pro

Samsung Galaxy C5 Pro sudah dibekali dengan pelindung layar tipe Corning Gorilla Glass untuk menyempurnakan kemampuan sentuh yang dimilikinya.

  • Software dan Hardware

Samsung Galaxy C5 Pro mengadopsi sistem operasi Android V6.0 Marshmallow yang mendapatkan dukungan chipset jenis Qualcomm Snapdragon 617. Kinerja mesin ponsel besutan vendor asal negeri gingseng ini menyuguhkan performa mesin terbaik dikelasnya. Askes ponsel ke beberapa menu dapat berjalan dengan mulus dan cepat.

Dukungan processor berkekuatan Octa-Core 1.5 GHz dan pengolah grafis Adreno 405 akan menyempurnakan sektor multimedia Samsung Galaxy C5 Pro. Processor dan pengolah grafis yang gahar akan memberikan sebuah tampilan game HD yang sangat apik. Paparan warna dan gambar terlihat tajam dengan grafik yang istimewa.

  • Kamera dan Video

Fitur kamera yang dibenamkan menjadi senjata Samsung Galaxy C5 Pro untuk bersaing dengan ponsel kelas menengah atas besutan vendor lain. Kamera dengan kekuatan 16 megapiksel yang tertanam di belakang bodi ponsel sudah dipersenjati dengan dukungan fitur autofocus. Kamera ponsel Korea ini memiliki kinerja yang apik. Sensor kamera dapat menemukan titik fokus gambar dengan sangat cepat sehingga menghasilkan foto atau gambar dengan kontras yang sangat stabil dalam paparan warna yang natural.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.