Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro

by Yaniar Asmara on December 30, 2016

Samsung kembali merilis ponsel terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy C7 Pro. Jika di lihat dari namanya sudah jelas jika variant ini merupakan bagian dari keluarga besar Galaxy. Dalam smartphone ini samsung menyematkan berbagai fitur handal yang di yakini bisa mengulang sukses para seniornya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro

  • Desain dan Layar

Ponsel terbaru pabrikan asal negeri ginseng ini memiliki bentang layar seluas 5.7 inci yang didukung dengan teknologi jenis layar Super AMOLED Capacitive Touchscreem 16 juta warna dengan kedalaman layar yang mencapai 1080 x 1920 piksel. Tingkat kerapatan yang mencapai 386ppi density akan menghasilkan sebuah tampilan layar yang sangat memuaskan.

Layar ponsel ini akan tetap terlihat apik meskipun digunakan dalam kondisi cahaya yang berlebih. Paparan menu terlihat dengan jelas dengan warna yang sangat istimewa. Untuk menyempurnakan tampilan layar, Pihak pabrikan ponsel telah membekali layar Samsung Galaxy C7 Pro dengan lapisan pelindung tipe Corning Gorilla Glass.

  • Software dan Hardware¬†

Usungan dapur pacu yang dimiliki oleh Samsung Galaxy C7 Pro setingkat lebih baik dari C5 Pro. Samsung Galaxy C7 Pro menggunakan chipset tipe Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadukan dengan OS Andoid v6.0 Marshmallow dan processor berkekuatan Octa-Core 2.0 GHz Cortex-A53. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy C7 Pro memiliki mesin dengan kinerja yang sangat memuaskan. Proses multitasking berjalan dengan sangat baik dan akses menu yang sangat cepat.

Hadirnya teknologi pengolah grafis Adreno 506 akan menjadikan tampilan game atau video HD terpapar dengan istimewa. Game HD atau video HD akan berjalan mulus dengan tampilan grafis gambar yang terlihat smooth.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment