Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 RAM 6GB

by aries on October 14, 2016

Persaingan smartphone kelas menengah tampaknya akan semakin ketat dengan hadirnya smartphone terbaru dari Samsung yang bertajuk Samsung Galaxy C9. Smartphone yang dirilis sebagai penerus generasi Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 ini mengusung spesifikasi yang cukup menarik perhatian.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 RAM 6GB

Sebut saja kapasitas memori RAM yang diusungnya sebesar 6GB serta kamera beresolusi 16MP baik kamera depan maupun kamera belakang menjadi beberapa keunggulan smartphone ini dibandingkan smartphone kelas menengah lainnya.

Lalu apa saja keunggulan lain yang diusung smartphone yang kabarnya dibanderol dengan harga cukup mahal ini? Berikut ini ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C9 RAM 6GB selengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy C9

  • Desain Premium

Samsung Galaxy C9 hadir dalam balutan bodi berbahan metal sehingga mengesankan sebagai smartphone premium yang elegan. Tampilan layarnya pun cukup cemerlang dan jernih karena menggunakan layar berteknologi Super AMOLED Display berukuran 6.0 inci.

Layar beresolusi 1080 x 1920 piksel ini bisa menampilkan gambar dengan detail dan cukup responsif terhadap sentuhan karena sudah mendukung multitouch dan memiliki kerapatan layar yang tinggi yakni 367 ppi.

Ketika membawa Samsung Galaxy C9 beraktivitas, Anda tak perlu khawatir layarnya akan tergores karena Samsung sudah melapisi layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass.

  • Spesifikasi Dapur Pacu Mumpuni

Sebagai ponsel kelas menengah, tentu Samsung Galaxy C9 dibekali dengan jeroan dapur pacu yang tidak main-main. Otak komputasinya dipercayakan kepada chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 delapan inti dengan kecepatan maksimal mencapai 2.0 GHz.

Sedangkan memori RAM yang digunakan juga termasuk terdepan di kelasnya yakni sebesar 6GB. Kemampuan chipset dan memori RAM ini tentu tidak akan mengecewakan Anda ketika menggunakan smartphone ini untuk multitasking maupun menjalankan game-game bergrafis tinggi.

Apalagi dengan adanya kartu pengolah grafis GPU Adreno 510, dijamin semua aplikasi yang ada di dalam sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow bisa berjalan dengan sangat lancar.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.