Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Feel 2017

by Yaniar Asmara on June 8, 2017

Selain memperkenalkan Samsung Galaxy S8 yang berhasil menjadi perhatian dunia, baru-baru ini dikabarkan Samsung juga merilis produk – produk smartphone lain yang mana salah satunya adalah Samsung Galaxy Feel. Walau untuk sementara ini Samsung Galaxy Feel baru dipasarkan di negara Jepang melalui operator pengusung bernama Docomo, namun tak menutup kemungkinan beberapa saat lagi smartphone tersebut dipasarkan di negara-negara lainnya termasuk Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Feel 2017

Samsung Galaxy Feel secara resmi diperkenalkan pada bulan Mei 2017 lalu dan rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan Juni. Dan menurut kabar yang beredar, spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Feel ini cukup bagus. Bahkan bodi yang dimiliki smartphone ini di gadang tahan terhadap air.

Penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Feel? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Feel

  • Desain bodi

Seperti biasa kita mulai pembahasan kali ini dari sektor terluar atau desain bodi. Di bagian ini, Samsung Galaxy Feel hanya akan dibalut dengan bodi bermaterialkan full plastik, namun meski begitu kesan elegan masih tetap terlihat berkat desain berkelas khas sentuhan Samsung. Menariknya lagi, menurut informasi bodi ini juga tahan terhadap air.

Sementara itu di bagian depan, kita akan melihat sebuah layar seluas 4,7 inch dengan teknologi Super AMOLED HD 720 x 1280 pixels. Meskipun tidak bisa dibilang sangat baik, namun layar ini sudah dilengkapi dengan fitur Organic EL Display, Always On Display, dan juga multitouch. Selain itu fitur 2.5D Curved Glass dan sistem pelindung Corning Gorilla Glass 4 semakin membuat layar smartphone ini tampak berkelas.

Tak ketinggalan di bagian belakang smartphone ini telah terdapat fitur fingerprint yang merupakan sistem pengamanan paling mutakhir saat ini.

  • Software dan hardware

Selanjutnya kita beralih ke bagian dapur pacu. Di bagian ini, Samsung Galaxy Feel telah dibekali dengan komponen yang cukup berkualitas, diantaranya prosessor Octa – core 1.6 Ghz yang ditunjang dengan RAM berkapasitas 3 GB sehingga mampu menghasilkan performa smartphone yang maksimal. Bahkan spesifikasi ini digadang – gadang jauh lebih baik dari pada Samsung Galaxy Note 3.

Kelebihan lain dari Samsung Galaxy Feel ini adalah adanya fitur hifi Audio yang mampu membuat suara Samsung Galaxy Feel semakin berkualitas. Tak ketinggalan OS Android Nougat v7.0 sudah terinstall pada Samsung Galaxy Feel sebagai sistem operasi utama dengan segala fitur unggulannya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment