Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2 GB Terbaru

by Yaniar Asmara on August 12, 2016

Baru saja merilis smartphone seri Samsung Galaxy J2, tidak berselang terlalu lama Samsung kembali merilis versi upgradenya bertajuk Samsung Galaxy J2 Pro. Tidak banyak perubahan yang diusung oleh perangkat ini, hanya ada penambahan kapasitas memori RAM serta kapasitas memori internalnya saja.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2 GB Terbaru

Melihat spesifikasi yang diusung hampir sama seperti varian sebelumnya, besar kemungkinan harga yang ditawarkan pun tidak berbeda jauh. Samsung mematok varian generasi J terbaru ini dengan harga tidak terlalu mahal cukup terjangkau menyasar konsumen kelas menengah  ke bawah.

Smartphone yang diluncurkan pada Juli 2016 ini memiliki beberapa kelebihan daripada varian sebelumnya seperti kapasitas memori internal yang lebih besar 16 GB serta memori RAM yang ditingkatkan dari 1.5 GB menjadi 2 GB. Belum lagi fitur unggulan Turbo Speed dan Smart Glow membuat performanya cukup bisa diandalkan untuk sebuah smartphone berkelas entry level.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli smartphone ini, ada baiknya Anda mengetahui spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2 GB terbaru terlebih dahulu.

Desain Layar Canggih

Dari segi desain, Samsung Galaxy J2 Pro memiliki desain bodi yang cukup ramping dengan tiga pilihan warna gold, silver dan hitam. Bodinya didesain dengan keempat sudut membulat dengan dimensi 142.4 x 71.1 x 8 mm dengan bobot mencapai 134 gram.

Seperti varian Samsung keluaran tahun 2016 lainnya, Samsung Galaxy J2 Pro sudah menggunakan layar canggih berteknologi Super AMOLED 16 juta warna yang mampu menampilkan tampilan visual tajam dan jernih seperti aslinya.

Layar berukuran 5.0 inci ini memiliki resolusi setara HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 294 ppi membuatnya cukup responsif terhadap sentuhan.

Dapur Pacu Berteknologi Turbo Speed

Menengok lebih dalam lagi ke sektor dapur pacu, Samsung Galaxy J2 Pro mengunakan chipset Spreadtrum SC8830 berprosessor empat inti dengan kecepatan maksimum 1.5 GHz. Performa chipset canggih tersebut semakin optimal dengan dukungan memori RAM berkapasitas 2 GB serta kartu pengelola grafis GPU Mali-400 MP2.

Ditambah lagi adanya fitur Turbo Speed yang mampu meningkatkan kinerja smartphone 40% lebih cepat membuat sistem operasi Android Marshmallow pun bisa berjalan dengan lancar pada perangkat ini.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.