Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 NXT

by Yaniar Asmara on July 29, 2017

Di pertengahan tahun 2017 ini, menurut informasi yang kami dapat, Samsung siap merilis smartphone terbarunya di segmen entry level. Dan smartphone tersebut dinamai Samsung Galaxy J7 NXT. Meskipun dilepas ke pasar kalangan menengah ke bawah yang artinya smartphone ini memiliki harga terjangkau, namun Samsung Galaxy J7 NXT dipastikan akan hadir dengan komponen – komponen berkualitas serta fitur menawan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 NXT

Salah satunya adalah di bagian layar, smartphone terbaru dari Samsung ini akan menggunakan teknologi terbaik saat ini yaitu Super AMOLED, dan masih akan dilapisi oleh Corning Gorilla Glass.

Nah, penasaran kan dengan spesifikasi di bagian lain dari Samsung Galaxy J7 NXT? Untuk informasi selengkapnya, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 NXT

  • Desain bodi

Berdasarkan gambar yang beredar di internet, Samsung Galaxy J7 NXT akan mengusung bodi full metal dengan dominasi warna gold yang membuat smartphone ini terlihat menawan. Sayangnya belum diketahui berapa ukuran dimensi dan berat smartphone yang baru dirilis di India ini.

Sementara itu di bagian depan, Samsung Galaxy J7 NXT dibekali dengan bentangan layar berukuran 5,5 inch dengan teknologi Super AMOLED Capacitive beresolusi 720 x 1280 pixels. Selain itu, layar berkualitas ini juga telah didesain dengan teknologi 2.5D Curved Glass serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

  • Software dan hardware

Setelah mengetahui sektor desain, kini kita beralih ke sektor dapur pacu. Di sini Samsung Galaxy J7 NXT sudah dibekali dengan chipset Exynos 7870 yang akan dikombinasikan dengan CPU Octa Core berkecepatan 1.6 Ghz. Kombinasi kedua komponen tersebut juga akan ditopang oleh RAM 2 GB untuk menghasilkan performa yang lebih maksimal.

Sementara itu untuk urusan grafis, smartphone ini menggunakan teknologi dari GPU Mali – T830MP2. Dan di sisi software, Samsung Galaxy J7 NXT sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat v7.0 serta sistem interface TouchWiz UI.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment