Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus 2017

by Yaniar Asmara on September 2, 2017

Tak puas hanya merilis Samsung Galaxy J7 Pro di Indonesia, Samsung dikabarkan siap memasarkan produk terbarunya dengan spesifikasi yang lebih canggih yakni Samsung Galaxy J7 Plus. Samsung Galaxy J7 Plus sendiri merupakan smartphone kedua milik Samsung yang mengadopsi konsep dual kamera dimana yang pertama adalah Samsung Galaxy Note 8.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus 2017

Dengan spesifikasi kamera canggih tersebut, tidak perlu diragukan lagi bagaimana kemampuan fotografi dari Samsung Galaxy J7 Plus ini. Selain itu, komponen – komponen lain dari Samsung Galaxy J7 Plus juga siap memanjakan para penggunanya. Penasaran seperti apa spesifikasi detail dari Samsung Galaxy J7 Plus? Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 Plus

  • Desain bodi

Smartphone yang rencananya bakal dilepas untuk sektor pasar menengah ke atas ini sudah dilengkapi dengan bodi yang sangat bagus. Dengan mengusung bodi full metal dan warna hitam pekat, penggunanya pun akan selalu merasa percaya diri ketika menggunakan smartphone ini dimana saja dan kapan saja.

Lalu untuk masalah interface, Samsung membekali smartphonenya ini dengan layar berukuran 5,5 inch IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Selain berkualitas tinggi, layar ini juga akan tampil sangat bagus berkat digunakannya teknologi 2.5 D Curved Glass.

  • Software dan hardware

Beralih ke bagian software dan hardware. Untuk urusan hardware atau dapuc pacu, Samsung Galaxy J7 Plus akan menggunakan Prosessor Octa – Core berkecepatan sangat tinggi, yaitu 2,39 Ghz. Performa maksimal yang dapat dihasilkan oleh CPU tersebut juga masih ditunjang dengan 3 GB RAM yang akan memastikan setiap aktivitas anda pada smartphone berjalan lancar tanpa gangguan.

Sedangkan di bagian software, Samsung memastikan akan menggunakan versi terbaru dari sistem operasi milik Android apalagi kalau bukan Android Nougat v7.1.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment