Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime RAM 3GB

by Yaniar Asmara on September 5, 2016

Anda tentunya masih ingat ponsel pintar besutan Samsung yakni Samsung Galaxy J7 yang hadir di kuartal pertama tahun 2016 yang lalu? Nah, ternyata belum lama ini Samsung secara resmi telah merilis penerusnya yang diberi tajuk Samsung Galaxy J7 Prime.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime RAM 3GB

Smartphone terbaru Samsung ini tentunya dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik dan lebih handal daripada pendahulunya. Sebut saja memori RAM berkapasitas 3 GB, layar Super Amoled, chipset Exynos 7870 Octa-core, sensor sidik jari serta kamera utama beresolusi 13 MP yang menjadi fitur andalannya.

Penasaran dengan berbagai fitur dan detail spesifikasi smartphone ini? Yuk silahkan disimak lengkap informasinya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime RAM 3GB

  • Desain Premium

Jika melihat desainnya, Samsung Galaxy J7 Prime ini tampaknya benar-benar dipersiapkan sebagai ponsel premium. Hal ini tampak dari lekukan bodinya yang agak membulat serta teknologi kaca lengkung 2.5D di bagian depan membuatnya tampak elegan dan stylish. Belum lagi bodinya yang berukuran 151.5 x 74.9 x 8.1 mm membuatnya tampak bongsor, namun tetap terlihat tipis dan terasa nyaman ketika digenggam.

  • Layar Lebar Super Amoled

Bodi yang besar tentu ukuran layarnya juga lebar. Samsung Galaxy J7 Prime ini menggunakan layar berukuran 5.5 inci beresolusi resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan teknologi Super Amoled Display yang menjanjikan tampilan visual yang tajam, kaya warna dan jernih seperti aslinya.

Layar ini juga sudah mendukung multitouch dengan kerapatan layar yang mencapai 401 ppi sehingga membuatnya sangat responsif terhadap sentuhan. Sebagai catatan, layar ini juga sudah dilapisi dengan lapisan pelindung antigores Corning Gorilla Glass 4 sehingga membuatnya lebih tahan terhadap goresan ringan dan debu.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.