Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru

by Yaniar Asmara on August 8, 2016

Salah satu produsen smartphone terbesar asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan akan kembali merilis produk terbarunya awal bulan Agustus 2016. Varian yang bertajuk Samsung Galaxy Note 7 tersebut diluncurkan sebagai penerus generasi Samsung Galaxy Note 5 yang terakhir dirilis sekitar dua tahun yang lalu.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru

Phablet yang telah lama ditunggu kehadirannya oleh penggemar gadget ini akan mengusung berbagai fitur unggulan baik dari segi hardware maupun desainnya yang modern.

Dengan mengandalkan chipset Exynos berprosessor octa-core serta kapasitas memori 6 GB RAM tentu saja menjanjikan performa yang mumpuni. Bahkan menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy Note 7 sudah memakai sistem operasi Android terbaru Android v7.0 Nougat.

Sepertinya menarik ya seri Galaxy Note yang terbaru ini? Daripada penasaran, lebih baik simak ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 7 terbaru berikut ini.

Desain Premium

Seperti seri Galaxy lainnya, Samsung Galaxy Note 7 mengusung desain premium dengan empat pilihan warna yakni Gold (emas), Blue Coral, Silver Titanium dan Black Onyx.

Sekilas desainnya terlihat mirip seperti seri Galaxy S7 Edge menggunakan casing belakang berlapis kaca dengan bentuk melengkung di bagian sampingnya. Selain itu, phablet ini juga sudah mengantongi sertifikat IP68 yang membuatnya tahan air.

Samsung melengkapi layarnya dengan teknologi layar Dual Edge Screen Super Amoled Display berukuran 5.7 inci. Layar ini beresolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan mencapai 518 ppi membuatnya terlihat sangat tajam dan lebih renponsif terhadap sentuhan.

Untuk melindungi layar canggihnya, Samsung juga melapisinya dengan lapisan antigores sekelas Corning Gorilla Glass 4.

Tidak ketinggalan, Samsung melengkapi phablet ini dengan Stylus pen (S-pen) yang sangat responsif seperti varian Note lainnya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.