Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7R

by Yaniar Asmara on May 29, 2017

Mungkin masih segar dalam ingatan ketika Samsung dengan sedikit ceroboh berhasil kebobolan hingga membuat smartphone terdepannya pada saat itu harus ditarik dari peredaran. Ya, Samsung Galaxy Note 7 memang merupakan kegagalan yang diakui atau tidak, merupakan aib bagi Samsung.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7R

Tapi bagaimanapun juga, Samsung merupakan perusahaan besar. Mereka tidak mau terlalu lama dibayangi oleh kegagalannya di masa lalu. dan saat ini, tampaknya strategi yang dilakukan Samsung adalah berusaha ‘menghidupkan kembali’ Note 7 ke dalam bentuk yang lebih sempurna. sehingga terciptala Galaxy Note 7R yang di gadang sebagai penebus kegagalan note 7.

Nah, penasaran bagaimana Samsung memperbaiki kesalahannya? Bagaimana spesifikasi canggih dan apa saja fitur andalan yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 7R ini? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut ini.

Spesifikasi Galaxy Note 7R

  • Desain body dan Layar

Tak banyak berbeda dari versi ‘gagal’nya Samsung Galaxy Note 7R akan membawa body berbahan dasar logam yang tampak kokoh sekaligus premium. Kepraktisan Note 7R ini juga sangat diperhatikan dengan menilik dimensinya yang hanya mencapai 153.5 x 73.9 x 7.9 mm dan berat yang hanya 169 gram saja. Untuk sisi keamanannya, baik bagian depan maupun belakang ponsel ini telah dilengkapi  proteksi Gorilla Glass versi kelima.

Selain itu, Galaxy Note 7 telah dilengkapi fitur anti debu dan juga anti air. Konon, kemampuan anti air Galaxy Note 7R ini sangat memuaskan dengan bisa bertahan di kedalaman hingga 1.5 meter selama 30 menit.

Layar Super AMOLED sebesar 5.7 inch beresolusi 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan pixel mencapai 551 ppi per inch dihadirkan oleh ponsel ini. Jangan tanya bagaimana hasil gambar yang diperlihatkan. Tentunya sangat sempurna.

  • Software dan Hardware

Untuk urusan dapur pacunya, Samsung telah mengolah chipset Exynos 8890 Octa dengan processor Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-T880 MP12 menjadi satu dalam ponsel ini. Kecepatannya? Multitasking ekstrem, memainkan game HD dan segudang aktifitas lainnya akan berjalan mulus tanpa kendala pada smartphone ini.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment