Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note FE 2017

by Yaniar Asmara on July 5, 2017

Tak salah jika Samsung disebut sebagai penguasa pasar ponsel pintar di dunia saat ini. Namun tampaknya, status tersebut tidak serta merta membuat produk Samsung selalu laris di pasaran. Faktanya, masih segar diingatan kita bagaimana Samsung Galaxy Note 7 banyak ditarik peredarannya karena berbagai masalah yang tersemat didalamnya. Dan hal ini yang membuat Samsung Galaxy Note 7 dinyatakan sebagai produk gagal.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note FE 2017

Upaya kebangkitan terus dilakukan oleh Samsung untuk membangunkan kembali Galaxy Note 7. Namun kebangkitannya kali ini tidak akan menggunakan nama yang sama melainkan berganti menjadi Samsung Galaxy Note FE. Pergantian nama ini juga diikuti dengan pergantian spesifikasi, fitur, dan sebagainya. Sama seperti Galaxy Note 7, Galaxy Note FE juga akan masuk ke dalam jenis smartphone flagship dengan harga mahal.

Penasaran seperti apa spesifikasi Galaxy FE? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note FE

  • Desain bodi

Desain bodi yang dimiliki Samsung Galaxy Note FE memang sedikit berbeda dengan Galaxy Note 7. Smartphone ini memiliki bodi yang sangat elegan dengan bahan metal. Bobotnya yang ringan dan dimensinya yang pas digenggam juga membuat smartphone ini nyaman ketika dipakai.

Sementara itu di bagian depan anda akan disajikan dengan layar berkelas berteknologi Super AMOLED Capacitive Touchscreen berukuran 5.7 inch dengan resolusi besar, yaitu 1440 x 2560 piksel (Quad HD). Layar ini juga telah dilindungi dengan sistem proteksi Gorilla Glass 5 yang sudah terbukti kualitasnya.

Tidak hanya itu, layar ini juga dibekali dengan teknologi mutakhir seperti VR, AOD, dan Dual Edge. Fitur – fitur inilah yang membuat harga Samsung Galaxy Note FE semakin melambung.

  • Software dan hardware

Untuk urusan dapur pacu, Samsung telah membekali smartphone terbarunya ini dengan komponen – komponen terupdate dan berkualitas. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan CPU Quad Core berkecepatan 2.15 GHz yang biasa digunakan oleh smartphone – smartphone flagship lain.

Selain itu, grafis yang disuguhkan oleh Samsung Galaxy Note FE juga tidak bisa dianggap remeh berkat digunakannya GPU Adreno 530 yang terkenal sangat berkualitas.

Komponen – komponen di atas juga masih akan didukung oleh 4 GB RAM untuk memastikan program berjalan tanpa hambatan. Sementara itu di sisi software, Samsung membekali Samsung Galaxy Note FE dengan OS terbaru dari Android yang bernama Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment