Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On Max 2017

by Yaniar Asmara on July 24, 2017

Baru-baru ini Samsung kembali berencana merilis variant terbarunya, yang di beri nama Samsung Galaxy On Max. Uniknya smartphone ini adalah nama lain dari Samsung Galaxy J7 Max, atau bisa dibilang versi “reborn” – nya. Hal ini terlihat dari kesamaan spesifikasi dan fitur yang dimiliki kedua smartphone ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On Max 2017

Berbicara mengenai spesifikasi, tentu kita sudah tahu bahwa Samsung Galaxy J7 Max memiliki spesifikasi mumpuni, dan begitu pula tentunya dengan Samsung Galaxy On Max ini. Nah, bagi anda yang tertarik dengan  Samsung Galaxy On Max, berikut kami bagikan review lengkapnya. Silahkan disimak.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy On Max

  • Desain bodi

Smartphone ini memiliki desain bodi yang elegan dengan ketebalan yang pas, namun ukurannya sedikit lebar sehingga memaksa penggunanya untuk mengoperasikan dengan dua tangan. Kesan mewah dan elegan yang dimiliki bodi smartphone ini juga tak lepas dari material full metal yang digunakannya.

Sementara itu untuk layarnya sendiri smartphone ini akan menggunakan PLS LCD Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels sehingga mampu menghasilkan gambar yang jernih dan juga tajam. Namun sayangnya layar ini tidak dilengkapi dengan pelindung apapun sehingga disarankan untuk memberi lapisan pelindung sendiri.

  • Software dan hardware

Beralih ke dapur pacu. Di bagian ini, anda akan disuguhkan dengan performa tinggi berkat digunakannya chipset MediaTek MT6757 Helio P20 yang berpadu dengan CPU Prosesor Octa – core 2.4 Ghz Cortex – A53 dan juga RAM 4 GB.

Selain itu, bagi anda yang gemar bermain game mobile, bersiaplah kagum dengan grafis menawan karena Samsung Galaxy On Max akan dibekali dengan kartu grafis berkualitas berupa GPU Mali – T830MP2.

Sementara itu untuk sistem operasinya, smartphone ini dipastikan sudah menggunakan OS Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment