Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru

by aries on July 11, 2016

Jika Anda mendambakan sebuah ponsel pintar canggih tanpa mempertimbangkan tingkat kemahalan harganya, mungkin Samsung Galaxy S7 ini bisa menjadi jawabannya. Meski dibandrol dengan harga yang lumayan mahal yakni sekitar 10 jutaan, Anda sudah pasti tidak akan kecewa dengan spesifikasi dan berbagai keunggulan yang dibawanya.

 Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru

Apa saja spesifikasi yang menjadikan ponsel pintar yang diumumkan pada bulan Januari tahun 2016 ini istimewa? Berikut adalah ulasan ponsel yang jadi penerus Galaxy S6:

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru

  • 1.    Fisik

Dari segi fisik, Samsung Galxy S7 memiliki dimensi 150,9 mm x 72,6 mm x 7,7 mm dengan layar seluas 5,5 inchi dengan teknologi Super AMOLED Capacitive Touchscreen dan kerapatan layar 538 ppi yang mampu menghadirkan 16 juta warna.

Anda juga sudah tidak perlu menambahkan screen guard lagi karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass.

  • 2.    Konektifitas

Kebutuhan utama ponsel pintar yang menjadikannya penting untuk dimiliki adalah konektifitasnya. Samsung Galaxy S7 ini sudah menggunakan teknologi internet terbaru yakni 4G LTE sehingga dijamin tidak akan lelet ketika Anda tengah berenang di dunia maya.

Tak hanya itu, ponsel canggih ini juga memiliki konektivitas lain yang juga mumpuni seperti bluetooth v4.2, fitur NFC dan USB 2.0 serta GPS Glonass. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dual SIM dengan ukuran nano.

  • 3.    Dapur Pacu

Dari segi dapur pacu, Samsung Galaxy S7 ini juga menunjukkan spesifikasi yang istimewa. Operating System yang digunakan adalah versi yang terbaru yakni v6.0 Marshmallow.

Chipset yang digunakan pada ponsel ini terdiri dari dua pilihan yakni adalah Qualcomm Snapdragon820 (dual core 1,6 GHz dan dual core 2,15 GHz) dan Exynoss 8890 (quad core 1,6 GHz dan quad core 2,3 GHz). Sedangkan GPU yang digunakan adalah Adreno 530/Mali T880 MP 12.

  • 4.    Media Penyimpanan

Anda bisa menyimpan banyak hal dalam ponsel ini. Pasalnya, dalam ponsel ini sudah tersedia memori internal dengan dua pilihan yakni 32 GB dan 64 GB. Jika Anda masih kurang dengan kapasitas memori internal tersebut, Anda masih dapat menambahkan microSD hingga 200 GB.

Selain itu, ponsel ini juga sudah dibekali dengan kapasitas RAM yang besar yakni sebesar 4 GB. Dengan RAM sebesar itu tentunya Anda bisa melakukan multitasking atau memainkan game-game berat tanpa kendala.

  • 5.    Kamera

Smartphne ini memang bisa dikatakan hampir sempurna di semua lini. Mulai dari dapur pacu, konektifitas, dan lain sebagainya. Dan tak terkecuali pada bagian kamera. Pada bagian ini, Samsung Galaxy S7 menghadirkan kamera belakang dengan resolusi sebesar 12 MP dan kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP.

  • 6.    Baterai

Samsung Galaxy S7 ini juga sudah dibekali dengan -kapasitas baterai yang besar yakni 3000 mAh dengan jenis Non-Removable yang juga disertai dengan fitur Fast Charging sehingga Anda dapat mengisi daya dengan cepat.

  • 7.    Fitur Lain

Fitur lain yang ditambahkan pada ponsel ini antara lain fingerprint sensor, compass, barometer, SpO2, heart rate, gyro, accelerometer dan juga proximity. Selain itu, ponsel ini juga sudah mendapatkan sertifikat IP68 yang menyatakan bahwa ponsel ini anti air dan juga anti debu.

  • 8.    Harga

Setelah membaca tentang spesifikasi Samsung Galaxy S7 di atas, pastinya Anda penasaran dengan harganya bukan? Harga resmi yang diberikan pada ponsel pintar ini adalah Rp 8.644.800,00. Sebuah harga yang fantastis namun terhitung wajar untuk spesifikasi tinggi yang disematkan di dalamnya. kalu mau yang lebih mewah lagi, Anda bisa lihat Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S7 Edge.

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment