Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Wide 2 2017

by Yaniar Asmara on June 12, 2017

Setelah mampu menarik perhatian dunia melalui Samsung Galaxy S8, baru-baru ini Samsung dikabarkan kembali merilis generasi terbaru dari Samsung Galaxy Wide yang diberi nama Samsung Galaxy Wide 2.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Wide 2 2017

Masih sama seperti generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Wide 2 juga tetap mengedepankan kelapangan layar sebagai daya tarik utama sesuai dengan kata wide yang tertera pada namanya. Namun tidak hanya itu, berbeda dengan generasi sebelumnya, generasi kedua dari Galaxy Wide ini sudah diupgrade dari segi spesifikasi dan fitur-fiturnya.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Wide 2

  • Desain bodi

Dari segi desain, tidak banyak perubahan yang terlihat pada Samsung Galaxy Wide 2 dibandingkan Samsung Galaxy Wide. Bahkan bisa dilihat Samsung Galaxy Wide 2 masih menggunakan desain lama dengan layar berukuran 5,5 inch berkualitas HD dan juga bodi bermaterialkan metal dan keramik yang membuatnya tampak cukup stylish.

Sayangnya tidak seperti smartphone – smartphone masa kini, Samsung Galaxy Wide 2 belum dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint. Lalu untuk layarnya sendiri sudah mengadopsi teknologi LCD Capacitive touchscreen dengan resolusi mencapai 720 x 1280 pixels 16 juta warna.

  • Software dan hardware

Peningkatan performa jelas terlihat pada Samsung Galaxy Wide 2 dari pada generasi sebelumnya. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy Wide 2 telah dibekali dengan chipset Exynos 7870 dan CPU prosessor Octa – core 1.6 GHz yang mampu menghadirkan performa maksimal. Selain itu adanaya RAM 2 GB juga semakin memuluskan segala program yang berjalan pada Samsung Galaxy Wide 2 termasuk kegiatan multitasking dan bermain game berat.

Sementara itu untuk menyajikan grafik yang berkualitas, Samsung membekali smartphone ini dengan GPU Mali-T830. Dan untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy Wide 2 telah menggunakan OS terbaru yakni Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment