Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy X

by Yaniar Asmara on December 28, 2016

Setelah sukses dengan Samsung Galaxy S7 Edge, Samsung kembali akan segera menggebrak pasar gadget dunia lewat ponsel premium andalannya yang bertajuk Samsung Galaxy X. Ponsel ini disebut-sebut sebagai generasi dari samsung Galaxy S7 yang beberapa waktu lalu telah merajai pasar ponsel dunia dengan tampilan dan fitur mewahnya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy X

Spesifikasi Samsung Galaxy X

  • Desain dan Layar

Samsung Galaxy X akan mengusung layar seluas 5.7 inci yang dipadukan dengan teknologi layar tipe Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 juta warna ( 64 Bit ). Layar ponsel high end besutan vendor asal Korea Selatan ini akan mengadopsi resolusi 2160 x 3840 piksel dengan kerapatan yang mencapai 806ppi density.

Samung Galaxy X memiliki tampilan layar yang sangat istimewa. Tinggi nya tingkat kerapatan grafis yang terbenam di layar ponsel menyuguhkan icon di layar ponsel dengan tingkat warna yang sangat memuaskan. Keberadaan sensor cahaya akan semakin menyempurnakan layar ponsel asa negeri Ginseng ini kala digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Kualitas tampilan sangat terjaga dengan kontras warna yang sangat sempurna. Dukungan IP68 dan lapisan pelindung layar tipe Corning Gorilla Glass 5 akan semakin menguatkan eksistensi Samsung sebagai vendor penghasil ponsel berkelas dunia.

  • Software dan Hardware

Samsung Galaxy akan menghiasi jajaran ponsel high end di pasar ponsel dunia. Dukungan dapur pacu handal menjadi senjata Samsung untuk menahan gerak ponsel high end besutan vendor lain. Samsung Galaxy X mengadopsi sistem operasi android terbaru, yaitu versi 7.0 Nougat. Chipset tipe Qualcomm Snapdragon 823 dan Exynos 8995  yang terbenam dalam mesin ponsel mendapatkan dukungan processor berkekuatan Hexa Core.

Kekuatan dapur pacu yang diusung Samsung Galaxy akan menghasilkan kinerja multitasking yang sempurna. Ponsel Korea ini mampu menjalan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa adanya hambatan. Dukungan teknologi grafis tipe GPU Adreno 530 akan menyempurnakan sektor multimedia ponsel ini. Game atau Video HD akan tertampil dengan statis grafis yang sangat menarik.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.