Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Xcover 4 serta Kelebihan Kekurangannya

by Yaniar Asmara on April 13, 2017

Selain menyiapkan smartphone-smartphone di kelas flagship untuk bersaing di pasaran, salah satu vendor paling populer saat ini, yakni Samsung ternyata juga tidak melupakan segmen lain di bawahnya. Baru – baru ini diketahui Samsung sedang menyiapkan peluncuran smartphone terbarunya di level mid range. Smartphone tersebut bernama Samsung Galaxy Xcover 4.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Xcover 4 serta Kelebihan Kekurangannya

Dilihat dari namanya, dapat diketahui bahwa smartphone ini merupakan penerus dari Samsung Galaxy Xcover 3 yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Sama seperti pendahulunya tersebut, Samsung Galaxy Xcover 4 juga sudah dilengkapi dengan IP68 yang membuat smartphone ini mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman maksimal 1 meter dalam waktu 30 menit.

Penasaran bagaimana spesifikasi detail dari Samsung Galaxy Xcover 4? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 4 2017

  • Desain bodi

Meskipun hadir untuk kelas menengah, namun Samsung Galaxy Xcover 4 ini sudah dilengkapi dengan bodi bermaterialkan full metal. Selain itu, desain bodi smartphone ini juga cukup bagus dengan beberapa lekukan di setiap sisinya.

Sementara itu di bagian depan telah terbentang layar selebar 4,8 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Walaupun tidak terlalu besar, namun layar ini dijamin mampu menampilkan gambar yang sangat jernih dan tajam.

  • Software dan hardware

Di sisi dapur pacu, Samsung Galaxy Xcover 4 sudah dibekali dengan komponen yang cukup baik di kelasnya. Seperti chipset Quad – Core 1.4 GHz Cortex – A53 dengan dukungan pengolah grafis GPU Mali T720. Selain itu, ada juga RAM 2 GB yang mampu memastikan setiap aktivitas yang dilakukan pada smartphone ini berjalan lancar tanpa hambatan termasuk saat bermain game.

Sementara itu di sisi software, Samsung telah membekali smartphone mid range terbarunya ini dengan operating system terbaru dari Android yang tidak lain adalah Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.