Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Pride

by Yaniar Asmara on February 5, 2017

Setelah sukses dengan peluncuran Samsung Z2 series pada bulan agustus tahun lalu, kini Samsung kembali melepas variant terbarunya, yang dilabeli dengan nama Samsung Z2 Pride. Smartphonenya ini di gadang akan menjadi generasi penerus kesuksesan Samsung Z2 di kuartal pertama 2017 ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Pride

Spesifikasi Samsung Z2 Pride

  • Desain dan Layar

Samsung Z2 Pride akan dikemas dengan balutan bahan plastik yang menjadikan tampilan smartphone ini terlihat sederhana namun terkesan mewah. Usungan layar 5 inci yang tersemat akan dilengkapi dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Kemampuan layar Samsung Z2 Pride terlihat memuaskan dengan paparan warna yang cukup bersahabat saat digunakan di luar ruangan. Menu display tetap tersaji dengan jelas dengan tingkat kecerahan yang cukup baik.

  • Software dan Hardware

Belum ada keterangan yang jelas terkait jenis processor yang akan dibawa Samsung Z2 Pride. Namun, pihak pabrikan smartphone ini memastikan jika Samsung Z2 Pride akan membawa usungan spesifikasi dapur pacu dan teknologi pengolah grafis yang handal dan akan menjadi yang terbaik dikelasnnya. Permainan game HD di layar smartphone ini akan tersaji dengan apik dalam tampilan grafik yang menarik.

  • Kamera dan Video

Untuk sektor fotografi, Samsung Z2 Pride dikabarkan akan dibekali dengan kemampuan fitur dual kamera yang mumpuni. Pihak Samsung menyatakan bahwa kamera utama Samsung Z2 Pride akan mampu menghasilkan gambar dengan besaran resolusi 8 megapiksel dan telah didukung dengan fitur autofokus dan LED flash.

Hasil kamera utama smartphone ini diklaim akan menampilkan gambar dengan paparan warna yang tersaji istimewa dengan kontras yang sangat baik. Kemampuan sensor kamera yang tersemat dipercaya mampu meredam tingkat cahaya yang berlebih yang akan meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.