Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Prime 2017

by Yaniar Asmara on October 17, 2017

Disaat sebagian besar vendor smartphone sudah berlomba – lomba meluncurkan smartphone layar sentuh dengan desain mewah dan spesifikasi tercanggih, tak mau ketinggalan demi menarik minat konsumen, vendor lokal Smartfren mencoba berinovasi sekaligus bernostalgia dengan merilis smartphone atau lebih tepatnya handphone dengan desain jadul layaknya hape zaman dulu tahun 2000an. Dan ponselnya tersebut diberi nama Smartfren Andromax Prime.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Prime 2017

Smartfren Andromax Prime memang memiliki desain jadul dan masih menggunakan keypad T9. Cocok bagi mereka yang tidak terbiasa dengan layar sentuh dan ingin kembali menggunakan keypad model ini. Namun jadulnya desain yang dimiliki Smartfren Andromax Prime tidak serta merta membuatnya tertinggal karena ponsel yang satu ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Spesifikasi dan harga Smartfren Andromax Prime

  • Desain bodi

Jika ditinjau dari tampilan luarnya atau desain bodi, tentu kita akan teringat pada ponsel – ponsel masa lalu dengan layar yang terbilang mungil serta keypad yang masih menggunakan konsep T9. Ya, di bagian depan ponsel fitur ini anda dapat menemukan layar seluas 2,4 inch yang berada di atas keypad T9 – nya.

Di antara layar dan keypad, sudah terdapat tulisan Andromax 4G yang semakin menegaskan bahwa ponsel Smartfren Andromax Prime ini memiliki kualitas jaringan yang tidak main – main.

Salah satu yang menarik dari sisi desain bodi pada Smartfren Andromax Prime ini adalah disediakannya satu tombol untuk telfon via Whatss App. Hal ini tentu akan memudahkan para penggunanya yang sering menggunakan aplikasi Whatss App untuk sarana komunikasi.

  • Hardware dan software

Perlu anda ketahui bahwa Smartfren Andromax Prime merupakan ponsel fitur yang dijual dengan harga sangat murah. Hal ini tak terlepas dari tujuan Smartfren merilis ponsel ini untuk menyasar kalangan bawah agar dapat menjangkaunya.

Murahnya harga ponsel fitur ini tentu saja berdampak pada spesifikasinya. Jangan harap anda bisa mendapatkan spesifikasi setara smartphone kelas menengah atau bahkan atas karena Smartfren Andromax Prime hanya dibekali dengan CPU Dual core dengan kecepatan yang belum diketahui.

Selain itu untuk RAM – nya sendiri Smartfren Andromax Prime ini dibekali dengan RAM sebesar 512 MB saja sehingga anda dituntut untuk lebih bijak dalam menggunakan aplikasi – aplikasi di dalam ponsel agar tidak terjadi overprocess.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment