Spesifikasi dan Harga Sony Xperia R1 Plus

by Yaniar Asmara on November 23, 2017

Sony Xperia R1 Plus menjadi andalan baru pabrikan Sony dalam menarik minat pengguna gadget tanah air. Dikabarkan ponsel pintar baru ini mengusung beragam fitur menarik yang lebih lengkap dibandingkan versi sebelumnya. Nah, penasaran bagaimana spesifikasi detail dari Sony R1 plus ini? Langsung saja silahkan simak review selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia R1 Plus

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia R1 Plus

  • Desain Bodi

Desain ponsel pintar baru buatan Sony ini cukup menarik perhatian para pecinta gadget. Dengan mengusung dimensi 146 x 73.2 x 8.9mm sehingga lebih mewah, dan pastinya sangat mudah dalam pengoperasiannya. Mengenai beratnya, hanya mencapai 154 gram, yang mana dengan bobot tersebut tentu sangat nyaman ketika diletakkan dalam saku celana.

  • Teknologi Layar

Smartphone berteknologi canggih seri Xperia R1 Plus ini hadir dengan mengusung teknologi layar IPS LCD beresolusi 720 x 1280 pixels. Meskipun dari sektor resolusi layar tidak terlalu tinggi, akan tetapi faktanya tampilan gambar yang dihasilkan terbilang tajam, bahkan grafisnya sangat halus. Sony masih menghadirkan fitur kerapatan layar mencapai 282ppi ditambah proteksi scratch resistant sehingga mampu menahan semua benturan ataupun goresan pada bagian layar.

Menariknya lagi, pada smartphone ini telah dilengkapi fitur notifikasi jika ada panggilan masuk ataupun messaging berupa lampu LED yang bisa disesuaikan warnanya. Selain itu pengguna bisa lebih leluasai mengakses berbagai aplikasi, baik itu media sosial atau lainnya berkatĀ  ukuran layar yang lebarnya mencapai 5.2inchi tersebut.

  • Hardware dan Software

Kehadiran hardware canggih di Sony Xperia R1 Plus tentu saja menjadi sisi plus tersendiri bagi para pengguna. Ponsel canggih satu ini berhasil menarik perhatian pecinta gadget karena sektor processornya mengusung chipset Snapdragon 430 berkecepatan octa core 1.5Ghz. Dengan fakta tersebut, tentu saja kemampuan mengolah data pada ponsel Sony ini tak perlu diragukan lagi.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment