Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA1 Plus 2017

by Yaniar Asmara on September 19, 2017

Meskipun saat ini Sony sudah mempunyai dua produk yang menyandang nama XA1, namun vendor yang satu ini nampaknya belum merasa puas dan kembali merilis smartphone XA1 seriesnya lagi yang kali ini dinamakan Sony Xperia XA1 Plus. Penambahan nama Plus di bagian akhir smartphone ini tentu saja menandakan bahwa akan adanya perbaikan atau upgrade spesifikasi dari pendahulunya yaitu XA1 dan XA1 Ultra.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA1 Plus 2017

Menurut informasi, smartphone ini akan dijual dengan harga yang lebih mahal dari XA1 dan XA1 Ultra. Wajar saja karena Sony Xperia XA1 Plus akan memiliki upgrade spesifikasi. Penasaran seperti apa detail spesifikasi smartphone yang satu ini? Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut.

Spesifikasi dan harga Sony Xperia XA1 Plus

  • Desain bodi

Salah satu sektor yang paling menarik dari Sony Xperia XA1 Plus adalah desain bodinya. Seperti kebanyakan smartphone masa kini, Sony Xperia XA1 Plus sudah menggunakan bodi bermaterialkan full metal. Tidak hanya itu, jika kita lihat, desain smartphone ini sedikit berbeda dengan smartphone pada umumnya dengan sudut – sudut yang lebih lancip sehingga memberikan kesan sangat futuristik pada Sony Xperia XA1 Plus.

Sementara itu di bagian depan kita dapat menemukan sebuah layar seluas 5.5 inch berteknologi IPS Capacitive LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

  • Software dan hardware

Perkembangan juga dapat dilihat dari segi dapur pacu dimana di bagian ini Sony Xperia XA1 Plus sudah mengusung komponen yang lebih baik. Performa smartphone ini akan semakin maksimal berkat digunakannya chipset MediaTek Helio MT6757 P20 yang dikombinasikan dengan CPU Prosessor Octa Core 2.3 GHz. Tak ketinggalan juga dua varian RAM 3 dan 4 GB juga siap memaksimalkan kinerja dari gadget yang satu ini.

Di sisi lain, untuk menunjang grafis berkualitas tinggi, Sony Xperia XA1 Plus akan mengandalkan teknologi dari GPU Mali T880MP2. Dan yang terakhir untuk urusan software, smartphone ini sudah menggunakan OS terbaru yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment