Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA1 Ultra

by Yaniar Asmara on March 7, 2017

Sudah tidak diragukan lagi, julukan rajanya flagship pantas disematkan pada vendor ini. Dengan Sony Xperia-nya, pabrikan smartphone ini mampu mendominasi serta secara perlahan mencoba menyaingi nama besar yang dimiliki Apple atau pun Samsung.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA1 Ultra

Nah di tahun 2017 ini, Sony nampaknya kembali jor-jor an dalam merilis smartphone flagship terbarunya. Terbukti beberapa smartphone yang mereka siapkan memiliki spesifikasi yang membuat banyak pengamat gadged terperangah. Dan salah satu dari sekian banyak smartphone terbaru dari Sony tersebut adalah Sony Xperia XA1 Ultra.

Spesifikasi Sony Xperia XA1 Ultra

  • Desain dan bodi

Sebagai smartphone yang hadir untuk kelas menengah ke atas, sudah pasti Sony Xperia XA1 Ultra akan mengusung desian yang sangat elegan. Di bagian luar saja, Sony Xperia XA1 Ultra dibalut dengan bodi bermaterialkan full metal plus frame glass yang membuatnya nampak sangat berkelas.

Selain itu, mata anda akan dibuat nyaman dengan layar berukuran 6.0 inci FD berteknologi IPS LCD Capacitive beresolusi 1080 x 1920 pixels. Layar ini mampu menampilkan gambar yang sangat jernih dan tentunya tajam.

  • Software dan hardware

Tidak hanya memiliki desain yang mewah, Sony Xperia XA1 Ultra juga dibekali dengan dapur pacu yang berkelas. Untuk mendukung chipset smartphone ini ditenagai dengan chipset CPU Helio P20 yang diklaim mampu memberikan performa maksimal pada smartphone.

Di sisi lain, bagi anda yang gemar bermain game dengan grafis tinggi, Sony Xperia XA1 Ultra patut dijadikan pilihan karena smartphone ini telah dibekali dengan kartu grafis GPU Mali T880MP2 yang juga didukung RAM berkapasitas 4 GB untuk memastikan kegiatan anda tidak terganggu lag, hang, atau pun masalah mendasar lainnya.

Sementara itu untuk urusan software, Sony Xperia XA1 Ultra telah menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment