Spesifikasi dan Harga Terbaru Himax H Classic

by Yaniar Asmara on October 29, 2016

Persaingan smartphone semakin hari semakin ketat, baik dari vendor luar maupun vendor-vendor tanah air.  Dan salah satu vendor lokal yang saat ini rajin merilis smartphone terbarunya, adalah Himax. Tampaknya vendor ini tak main-main dan ingin menancapkan taringnya lebih dalam dalam kancah pasar gadged tanah air.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Himax H Classic

 

Setelah beberapa waktu lalu Himax M1, kemudian Himax M2 dan kali ini muncul yang terbaru yaitu Himax H Classic yang siap mengisi pasaran smartphone kelas menengah ke bawah.

Himax H Classic ini diluncurkan dalam beberapa varian warna yaitu black, white, gold dan rose gold. Smartphone ini digadang-gadang bakal laris manis di pasaran. Berbekal harga yang bersaing, berbagai spesifikasi terkini, desain yang stylish dan koneksi yang sudah suport 4G LTE, maka bukan tidak mungkin mimpi Himax menjadi kenyataan.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Himax H Classic

  • Desain Stylish

Dari segi body, Himax H Classic mengusung desain premium dengan body yang dibalut material metal allumunium, membuat tampilan terlihat mewah dan elegan. Bodinya berdimensi panjang 143.8 mm, lebar 72 mm dan tebal 9.55 mm dengan berat mencapai 136 gram yang membuatnya terasa sangat ringan dan cukup nyaman untuk digenggam

Layarnya menggunakan teknologi IPS Display sensitive beresolusi HD yakni 720 x 1280 piksel dengan ukuran 5.0 inci dan kerapatan 294 ppi. Sehingga membuat Anda semakin nyaman menggunakan handphone ringan, tetapi dengan tampilan tetap menawan

  • Dapur Pacu

Untuk sektor dapur pacu, ponsel stylish ini dibekali dengan chipset dari mediatek MT6537 berprosessor CPU Octa Core bertenaga 1.3 Ghz. Performa tersebut semakin menarik di tambah dengan pengolah grafis GPU Mali T720 dengan kualitas terbaru serta kapasitas RAM 2G. Dengan Ram sebesar itu, tentunya tak perlu takut lagi akan terjadi lag saat menjalankan berbagai aplikasi maupun game-game dengan grafis tinggi. Dan satu lagi, kinerja Himax H Classic tentunya akan semakin mumpuni berkat sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang telah diaplikasikan pada smartphone ini.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.