Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei G9 Plus

by Yaniar Asmara on September 3, 2016

Huawei merupakan salah satu produsen smartphone yang paling sering merilis produk terbaru. Setelah belum lama ini merilis Huawei Honor V8 Max dan Huawei Maimang 5, Huawei kembali meluncurkan produk phablet terbarunya yang bertajuk Huawei G9 Plus.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei G9 Plus

Phablet yang diluncurkan sebagai penerus generasi Huawei Maimang 5 ini sekilas memiliki tampilan yang mirip dengan pendahulunya tapi dengan jeroan yang sedikit berbeda. Phablet yang ditujukan untuk menyasar kelas menengah ini diklaim memiliki fitur yang lebih baik meskipun harganya tidak berbeda jauh dengan varian sebelumnya.

Lalu fitur unggulan apa saja yang disematkan ke dalam phablet terbaru Huawei ini? Simak ulasan spesifikasi dan harga terbaru Huawei G9 Plus berikut ini.

Spesifikasi Huawei G9 Plus

  • Desain Bodi Candy Bar

Dari segi tampilan eksterior, Huawei G9 Plus mengusung desain candy bar dengan dimensi panjang 151.8 mm dan lebar 75.7 mm dengan ketebalan 7.3 mm serta bobot yang mencapai 160 gram saja membuat phablet ini terlihat tipis dan terasa ringan meskipun ukurannya tergolong cukup besar.

  • Layar Responsif

Di bagian display, phablet terbaru Huawei ini menggunakan teknologi layar sentuh IPS LCD berukuran 5.5 inci dengan kedalaman 16 juta warna. Layar yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi ini sudah mendukung multitouch sehingga sangat responsif terhadap sentuhan dan mampu menampilkan tampilan visual yang tajam dan kaya warna.

Sayangnya layar ini belum dibekali dengan lapisan pelindung sehingga cukup rentan terhadap goresan maupun debu.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.