Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei MediaPad M3 8.0

by Yaniar Asmara on September 2, 2016

Salah satu pabrikan ternama asal Tiongkok, Huawei, berencana merilis tablet terbarunya yang dikabarkan baru akan diumumkan di ajang IFA pada tanggal 2 September 2016 mendatang di Berlin, Jerman.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei MediaPad M3 8.0

Tablet yang diberi nama Huawei MediaPad M3 8.0 ini telah menerima sertifikat ijin edar resmi dari FCC dan bahkan bocoran spesifikasinya telah beredar viral di internet meski belum diluncurkan secara resmi.

Sebagai penerus kesuksesan MediaPad M2 8.0, MediaPad M3 8.0 tentu memiliki spesifikasi yang lebih unggul dan kinerja yang lebih baik. Mau tahu apa saja spesifikasi dari tablet terbaru Huawei ini? Berikut ini spesifikasi dan harga terbaru Huawei MediaPad M3 8.0.

Spesifikasi Huawei MediaPad M3 8.0

  • Desain Huawei MediaPad M3 8.0 Lebar

Dari sisi eksterior, sesuai dengan namanya, MediaPad M3 8.0 ini mengusung layar dengan ukuran cukup lebar yakni berukuran 8 inci dengan teknologi panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang sudah mendukung eye care.

Layar lebar ini beresolusi 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan mencapai 283 ppi sehingga menjanjikan tampilan visual yang tajam, kaya warna dan cukup responsif terhadap sentuhan.

Sebagai perlindungan tambahan, layar tablet berbodi metal dan berbobot 250 gram ini sudah dilapisi dengan lapisan antigores sehingga cukup terlindungi dari goresan ringan dan debu.

  • Dapur Pacu Handal

Beralih ke sektor dapur pacu, Huawei membekali tablet terbarunya ini dengan chipset canggih Hisilicon Kirin 950 berprosessor delapan inti yang didukung oleh memori RAM berkapasitas 4 GB serta kartu pengolah grafis GPU Mali-T880. Kombinasi hardware ini tentu membuat tablet ini bisa diandalkan untuk menjalankan game bergrafis tinggi maupun aplikasi yang berat.

Kinerja tablet ini semakin optimal dengan adanya sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang terkenal hemat daya serta tampilan antarmuka Emotion UI yang menawan.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.