Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix Hot 4 X557

by Yaniar Asmara on August 30, 2016

Meski baru saja merilis smartphone terbarunya Infinix Hot S di Indonesia, kini Infinix kembali mempersiapkan produk terbarunya yang bertajuk Infinix Hot 4 X557. Diluncurkan sebagai generasi penerus Infinix Hot 3, Infinix Hot 4 X557 ini diklaim memiliki fitur yang cukup lengkap dengan harga yang terjangkau seperti smartphone Infinix lainnya.

 Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix Hot 4 X557

Ponsel pintar yang dipasarkan untuk melengkapi lini smartphone kelas menengah Infinix ini sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint, kamera depan beresolusi 5 MP yang tentunya akan memanjakan para pecinta selfie. Lalu apa saja fitur-fitur unggulan yang disematkan di dalam smartphone canggih ini? Simak ulasan spesifikasi dan harga terbaru Infinix Hot 4 X557 berikut ini.

Desain Bodi Elegan

Dari segi tampilan eksterior, Infinix Hot 4 X557 didesain dengan bahan metal bertekstur 3D membuat tampilannya terlihat sangat elegan. Dengan bodi berdimensi 152.6 x 76.2 x 8.8 mm serta bobot yang mencapai 175 gram membuat ponsel pintar ini masih terasa nyaman dan ringan ketka digenggam.

Layar Infinix Hot 4 X557

Layar Infinix Hot 4 X557 masih mengusung teknologi layar yang sama seperti varian sebelumnya yakni layar berukuran 5.5 inci berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna serta beresolusi 720 x 1280 piksel. Layar ini sudah mendukung multi-touch dengan kerapatan mencapai 267 ppi membuatnya cukup responsif terhadap sentuhan.

Untuk melindungi layar ini dari goresan dan debu, Infinix telah melapisi layarnya dengan lapisan antigores sekelas Corning Gorilla Glass yang kuat.

Hardware dan Software

Beralih ke spesifikasi hardware, Infinix Hot 4 X557 dibekali dengan chipset MediaTek MT6580 berprosessor empat inti dengan kecepatan maksimum 1.3 GHz yang menjanjikan performa maksimal dengan dukungan memori RAM berkapasitas 2 GB dan kartu pengolah grafis GPU Mali-400 MP2.

Kinerja hardware smartphone ini terasa meyakinkan ketika menjalankan berbagai aplikasi di dalam sistem operasi XOS yang berbasis Android v6.0 Marshmallow.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.