Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo P2 Baterai 5100 mAh

by Yaniar Asmara on September 21, 2016

Lenovo tidak hanya merilis Lenovo K6 Series melainkan juga merilis smartphone bertajuk Lenovo P2 di ajang IFA 2016 beberapa saat yang lalu. Smartphone penerus generasi Lenovo P1 ini diluncurkan untuk melengkapi jajaran ponsel pintar Lenovo di kelas menengah.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo P2 Baterai 5100 mAh

Lenovo P2 hadir mengusung beberapa fitur andalan di antaranya dua pilihan memori RAM dan dua pilihan kapasitas memori internal serta baterai berkapasitas jumbo 5100 mAh. Penasaran? Simak ulasan spesifikasi dan harga terbaru Lenovo P2 berikut ini;

Desain Bodi Dari Bahan Metal

Sebagai smartphone kelas menengah, Lenovo P2 hadir dalam balutan bahan metal sebagai pembungkus bodi smartphone berdimensi 153 x 76 x 8.5 mm.

Dengan kapasitas baterai yang besar, tentu berpengaruh pula terhadap bobot bodinya yang mencapai 177 gram membuatnya cukup berat jika dioperasikan menggunakan satu tangan.

Layar Super AMOLED

Tidak hanya bodinya saja yang menawan, Lenovo P2 juga sudah mengusung teknologi layar canggih Super AMOLED yang mampu memberikan tampilan visual yang kaya detail dan tajam.

Layar berukuran 5.5 inci ini memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel serta kerapatan mencapai 401 ppi sehingga tidak hanya menyajikan tampilan yang cemerlang, tapi juga cukup responsif terhadap sentuhan.

Sayangnya Lenovo tidak melapisi layar ini dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glas sehingga pengguna harus memasangnya sendiri.

Dapur Pacu Memori RAM 3/4 GB

Beralih ke sektor dapur pacu, sebagai smartphone premium, Lenovo P2 tentu mengusung spesifikasi hardware yang handal untuk menjalankan semua operasi komputasinya.

Sebut saja penggunaan chipset canggih dari Qualcomm seri MSM8953 Snapdragon 625 berprosessor delapan inti Cortex-A53 yang berkecepatan maksimum 2.0 GHz serta hadirnya kartu pengolah grafis GPU Adreno 506 tentu menjanjikan performa kinerja yang mumpuni.

Tidak hanya itu saja, Lenovo P2 juga menawarkan dua pilihan memori RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB untuk mendukung kinerja hardware serta menjalankan sistem operasi Android Marshmallow agar lebih optimal.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment