Spesifikasi dan Harga Terbaru Meizu M3E

by Yaniar Asmara on October 5, 2016

Belum lama ini pabrikan smartphone asal Tiongkok, Meizu, kembali merilis salah satu varian ponsel cerdasnya yang bertajuk Meizu M3E. Smartphone yang dikenalkan di Tiongkok dengan nama Meilane E ini sekilas memiliki penampilan yang menyerupai saudaranya Meizu M3E Note namun sedikit lebih tipis.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Meizu M3E

Spesifikasi yang diusung smartphone terbaru Meizu ini pun tidak main-main. Sebut saja spesifikasi kamera beresolusi 13 MP serta memori RAM 3 GB membuat Meizu M3E layak dikategorikan sebagai smartphone kelas menengah berhadapan langsung dengan ponsel pintar Xiaomi seri Redmi 3S Pro.

Spesifikasi dan Harga Meizu M3E

Seperti apa spesifikasi yang diusung ponsel cerdas terbaru dari Meizu ini? Berikut ini ulasan spesifikasi dan harga terbaru Meizu M3E.

  • Desain Layar 2.5D Curved Glass

Meizu M3E hadir dalam empat pilihan warna yakni Blue, Rose Gold, Gray dan Silver dengan dimensi berukuran panjang 153,6 mm, lebar 75,8 mm, ketebalan 7,9 mm serta bobot yang mencapai 172 gram.

Sedangkan di bagian depan, layarnya menggunakan tekologi layar 2.5D Curved Glass IPS LCD berkedalaman 16 juta warna dengan ukuran 5.5 inci serta resolusi full HD 1080 x 1920 piksel.

Layar yang memiliki kerapatan piksel mencapai 403 ppi serta sudah mendukung multitouch ini sudah dilapisi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelapis antigores.

  • Spesifikasi Dapur Pacu

Sebagai ponsel cerdas kelas menengah, tentu spesifikasi dapur pacu Meizu M3E tidak main-main. Hal itu terlihat dari digunakannya chipset MediaTek MT6755 Helio P10 (SoC) berprosessor delapan inti sebagai otak komputasi ponsel cerdas ini.

Kinerja chipset Helio P10 tersebut semakin handal ketika digunakan untuk melibas game-game bergrafis tinggi dengan hadirnya kartu pengolah grafis GPU Mali T860 serta memori RAM berkapasitas 3 GB.

Meski Google telah meluncurkan sistem operasi terbaru Android v7.0 Nougat, namun Meizu M3E masih menggunakan platform Android v6.0 Marshmallow, Yuna OS 5.1.1 dengan antarmuka Flyme 5.2.1 UI.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.