Spesifikasi dan Harga Terbaru Meizu U10

by Yaniar Asmara on August 28, 2016

Vendor smartphone Meizu, belum lama ini kembali merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Meizu U10. Smartphone yang diluncurkan bersamaan dengan saudaranya Meizu U20 ini untuk menyasar kelas menengah dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Meizu U10

Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Meizu U10 diklaim mampu menyajikan performa yang mumpuni mengingat fitur-fitur yang diusungnya tidaklah murahan. Mau tahu apa saja kelebihan smartphone besutan vendor dari Tiongkok ini? Simak ulasan lengkap spesifikasi dan harga terbaru Meizu U10 berikut ini.

Desain Layar Berbalut Kaca 2.5D

Dari segi tampilan eksterior, smartphone dengan bentangan layar 5.0 inci ini menggunakan layari LCD IPS capacitive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna.

Suguhan resolusi layar full HD 1080 x 1920 piksel serta kerapatan layar yang mencapai 441 ppi menyajikan tampilan gambar yang menawan, tajam dan cemerlang. Permukaan layar Meizu U10 ini juga sudah mendukung multitouch yang membuatnya semakin responsif terhadap sentuhan.

Smartphone yang hadir dalam empat varian warna yakni gold, hitam, putih dan rose gold ini, didesain dengan bentuk keempat sudutnya yang membulat serta bagian bodi belakang yang dibalut kaca 2.5D Curved Glass membuat tampilan smartphone ini semakin elegan. Meski bodinya berbalut metal, bodi smartphone berbobot 142 gram ini tetap nyaman, tidak licin dan terasa mantab dalam genggaman.

Tidak hanya itu saja, Meizu juga menyematkan lapisan pelindung antigores Scratch Resistant Glass pada smartphone stylish ini untuk melindungi layar canggihnya dari goresan ringan maupun debu.

Spesifikasi Hardware Mumpuni

Beralih ke sektor dapur pacu, Meizu U10 menggunakan chipset buatan MediaTek yakni MT6750 berprosesor delapan inti dengan kecepatan maksimum 1.5 GHz serta dukungan memori RAM berkapasitas 2GB atau 3 GB yang mampu menghasilkan kinerja komputasi yang tinggi serta performa multitasking yang lancar.

Kinerja grafisnya juga sangat handal karena sudah didukung oleh kartu pengolah grafis GPU Mali-T860. Permainan game bergrafis tinggi bisa berjalan dengan lancar tanpa lag pada smartphone ini.

Sistem Operasi Yun OS

Semua perangkat hardware tersebut berjalan dengan optimal di atas platform sistem operasi Yun OS berbasis Android v6.0 Marshmallow yang dipercantik oleh tampilan antarmuka Flyme UI.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.