Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo F1s

by Yaniar Asmara on August 29, 2016

Oppo secara resmi merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Oppo F1s pada bulan Agustus ini. Produk yang akan menjadi salah satu andalan Oppo di paruh kedua tahun 2016 ini mengusung beberapa fitur baru dan spesifikasi yang lebih baik daripada varian sebelumnya.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo F1s

Produk terbaru Oppo yang diluncurkan dalam dua varian warna yakni Gold dan Grey ini diklaim sebagai ponsel berkamera selfie dengan resolusi terbesar di kelasnya. Dengan mengusung kamera depan beresolusi 16 MP, harganya pun bisa dipastikan akan sedikit lebih mahal daripada pendahulunya Oppo F1.

Penasaran dengan produk terbaru dari Oppo ini? Simak review lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbaru Oppo F1s berikut ini.

Desain Premium

Dari segi tampilan luar, Oppo F1s mengusung desain premium unibody dengan bodi terbuat dari full metal. Bodinya berdimensi panjang 154.5 mm, lebar 76 mm dan tebal 7.38 mm dengan bobot mencapai 160 gram membuatnya terasa ringan dan cukup nyaman ketika digenggam.

Layarnya mengadopsi teknologi IPS Display beresolusi setara HD 720 x 1280 piksel dengan ukuran 5.5 inci. Untuk menambah kesan stylish dan menjaga layarnya dari goresan, Oppo menambahkan lapisan kaca 2.5D serta lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4 pada smartphone ini.

Dapur Pacu Handal

Beralih ke sektor dapur pacu, ponsel kelas premium ini dibekali dengan chipset dari MediaTek MT6750 berprosessor delapan inti Cortex-A53 berkecepatan maksimum 1.5 GHz. Performanya semakin handal dengan dukungan dari kartu pengolah grafis GPU Mali-T860 MP2 serta memori RAM berkapasitas 3 GB. Aplikasi game bergrafis tinggi dan aktivitas multitasking bisa berjalan dengan lancar tanpa lag pada smartphone ini.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.