Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Plus

by Yaniar Asmara on October 21, 2016

Setelah sukses merilis varian Galaxy Grand Prime pada 2014 yang lalu, Samsung kembali menghadirkan versi upgrade dari ponsel mid-range andalannya tersebut dalam waktu dekat ini.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Plus

Ponsel Samsung terbaru yang bertajuk Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini tentunya mengusung spesifikasi yang lebih baik daripada varian sebelumnya. Mulai dari kapasitas memori RAM yang lebih besar, sistem operasi Android terbaru serta kapasitas memori internal yang ditingkatkan dari 8GB menjadi 32GB.

Lalu bagaimana dengan fitur lainnya? Apakah lebih beragam daripada sebelumnya? Daripada penasaran, langsung saja simak spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Plus berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus

  • Desain dan Layar

Samsung Galaxy Grand Prime Plus mengusung desain berbentuk candybar dengan varian warna yang sama dengan varian Galaxy Grand Prime sebelumnya yakni White, Gold dan Gray.

Samsung Galaxy Grand Prime Plus mengusung ukuran layar 5.0 inci capacitive touchscreen kedalaman 16 juta warna. Layar ini memiliki kerapatan piksel yang mencapai 220 ppi dan sudah mendukung multitouch sehingga mampu menampilkan kualitas gambar yang tajam dan detail serta cukup responsif terhadap sentuhan jari.

Selain itu, tampilan layar Samsung Galaxy Grand Prime Plus juga cukup cemerlang berkualitas setara HD dengan resolusi 540 x 960 piksel.

  • Spesifikasi Dapur Pacu

Bila melihat ke bagian dalam, Samsung Galaxy Grand Prime Plus mengusung spesifikasi hardware yang lebih baik daripada varian sebelumnya. Samsung Galaxy Grand Prime Plus dibekali dengan memori RAM berkapasitas 2GB, lebih besar dari Galaxy Grand Prime yang hanya dibekali memori RAM berkapasitas 1GB.

Tidak seperti Samsung Galaxy Grand Prime yang mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon, Samsung Galaxy Grand Prime plus terbaru mengusung chipset MediaTek MT6737T berprosessor empat inti Cortex-A53 dengan kecepatan maksimal 1.3 GHz.

Sistem operasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus juga telah dinaikkan menjadi lebih baik dengan menggunakan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow yang lebih kaya fitur dan aplikasi serta lebih hemat energi.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment